Tampang

Destinasi Wisata Dulu Ramai, Kini Sepi-Menyeramkan

15 Sep 2024 08:15 wib. 45
0 0
Destinasi Wisata Dulu Ramai, Kini Sepi-Menyeramkan
Sumber foto: Tribunnews.com

Sebelum ditutup, Aladin Waterpark yang berdiri sejak tahun 2008 selalu ramai dengan pengunjung, khususnya anak-anak. Dengan mengusung tema Timur Tengah, taman wisata air ini memiliki beragam wahana seperti seluncuran air tinggi, air mancur, dan ember tumpah. Namun, kini kondisinya telah berubah drastis, dan tempat ini sekarang terlihat sepi dan menyeramkan.

3. Taman Festival Bali

Dulu Taman Festival Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Namun, kini tempat ini lebih sering dijadikan sebagai spot foto tempat terbengkalai. Tanaman merambat, semak belukar, dan grafiti yang memenuhi tempat itu memberikan nuansa mencekam namun tetap eksotis.

Taman Festival ini dulunya terletak tak jauh dari Pantai Sanur, Bali, dan populer pada masanya. Akan tetapi, akibat krisis, tempat ini terpaksa menutup operasionalnya pada tahun 1999, hanya dua tahun setelah dibuka. Setelah terbengkalai, Taman Festival Bali ini terkenal sebagai lokasi wisata horor. Bahkan, pengunjung yang ingin mengunjungi tempat ini sebagai wisata horor diharuskan membayar biaya tambahan.

4. Taman Remaja Surabaya

Taman Remaja Surabaya dulu menjadi kebanggaan warga Surabaya karena pengunjung dapat menikmati 20 wahana permainan yang tersedia di sana. Namun, kini tempat hiburan ini telah ditutup oleh pemerintah kota Surabaya karena kontrak kerja sama dengan pengelola sudah habis sejak tahun 2018. Walaupun demikian, warga sekitar masih sering mendengar suara keramaian dan musik dari Taman Remaja Surabaya di malam hari, menciptakan atmosfer yang mencekam.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?