Tampang

Cove Kost Eksklusif Hunian Milenial Nyaman Dengan Fasilitas Lengkap

25 Apr 2022 21:10 wib. 791
0 0
Cove Kost Eksklusif Hunian Milenial Nyaman Dengan Fasilitas Lengkap

Meskipun di dalam kamar ada AC namun kadang kala kita juga membutuhkan angin segar dari luar. Di kamar Deluxe Cove ini, udara segar tetap bisa diperoleh melalui jendela external yang dapat juga difungsikan sebagai ventilasi. Jendela external memungkinkan pertukaran udara lebih lancar sehingga udara yang ada di dalam kamar menjadi lebih segar. 

  • Beragam Fasilitas Bersama

Bagaimana kalau Anda ingin bertemu teman, relasi atau tamu-tamu lainnya? Tenang saja karena fasilitas umum yang bisa digunakan bersama-sama penghuni lainnya juga tersedia. Silahkan gunakan dapur bersama untuk memasak makanan kesukaan ataupun berolahraga di gym. 

Terima tamu bisa dilakukan di lounge yang juga sengaja disediakan oleh pengelola untuk memenuhi kebutuhan penghuni kost eksklusif tersebut. Tidak hanya itu saja, Cove  juga dilengkapi dengan fasilitas laundry yang bisa digunakan oleh semua penghuni, karena Cove dilengkapi juga dengan fasilitas laundry.

  • Harga Sewa Bersaing

Tinggal di kost eksklusif memang harga sewanya sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan kost biasa. Namun harga yang mahal tersebut tentunya sepadan dengan apa yang didapatkan oleh penghuninya seperti fasilitas yang beragam, kemudahan akses kemanapun, keamanan yang terjamin serta kenyamanan.                                  

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

pemuda islam
0 Suka, 0 Komentar, 14 Apr 2017
Ahok Legowo Mencabut Banding? Retorika!
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?