Tampang

Cara Sehat Ala Sophia Latjuba

14 Nov 2017 08:26 wib. 1.507
0 0
Cara Sehat Ala Sophia Latjuba

Hanya saja Sophia masih mengkonsumsi makanan beku yang menjadi kesukaaanya sejak kecil, yakni es krim. ”Iya dari kecil, karena besar di Jerman hidup dari manis-manis gitu, apalagi es krim,” katanya. 

Sophia pun tak khawatir gendut, bahkan es krim sudah menjadi bagian gaya hidup dan kebutuhan dirinya.”Kalau makan es krim tiap jam ya mungkin ya gendut, semua kan ada batasnya,” jelasnya.” Dan es krim itu kebutuhan karena abis jadi seneng,” sambungnya. 

Oleh karena itu, ditengah program diet yang dilakukannya, Sophia mengaku senang dengan hadirnya variasi rasa baru dari es krim Campina LuVe yaitu Vanilla Brownies Strawberry Sauce dan Chocolate Chunk. 

Apalagi Zero Milk dalam kandungan es krim Campina LuVe secara konsisten menggunakan 100% bahan dasar isolated soy protein atau protein soya. ”Kemarin saya abis nonton dokumenter film si netflix, taunya orang diabetes lebih bahaya makan protein atau lemak binatang dibandingkan gula. Saya sangat mengurangi gula, tapi kalau ada makanan yang manis, saya masih it's okay. 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Naksir
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?