Tampang

Tukang Masak Pinggiran Menjadi Chef Restoran Mewah

26 Mar 2024 21:23 wib. 82
0 0
Hunger film
Sumber foto: hindifilmiduniya.com

Hunger Flim asal negara Thailand yang tayang di Netflix sempat menjadi trending film, film yang mengisahkan tentang seorang wanita muda “Aoy”(Chutimon Chuengcharoensukying) yang berkerja menjadi chef di warung makanan sederhana punya keluarganya sendiri. Kehidupan wanita ini  berubah ketika ia mendapat tawaran masak di restoran bintang lima yaitu Hunger milik Chef Paul(Nopachai Chaiyanam).

Restoran Hunger hanya melayani tamu-tamu eksekutif saja dan tidak main-main, chef paul menyeleksi setiap juru masaknya karena tamu yang ia layani hanya orang-orang besar di negara thailand. Aoy gadis muda ini yang menjadi chef termuda direstorannya mendapat pendidikan khusus serta motivasi yang tersirat dari chef Paul, Chef paul sendiri adalah chef yang disiplin dan terkenal galak. Ia selalu mewanti-wanti anggota team nya agar berhati-hati memilih bahan makanan.

Aoy mendapat apresiasi dari chef Paul saat ia mendapat orderan masak dari seorang petinggi thailand hingga Aoy ditarik chef paul menjadi juru masak tetap di restoranya, pada saat restoran Hunger mendapatkan orderan dari seseorang yag tak dikenal untuk memasak dirumahnya untuk keluarganya, terlihat  Aoy melihat chef paul mengganti semua masakan nya dengan masakan sederhana dan membuang masakan yang team nya buat. Itu dilakukan chef paul agar,  anak dari keluarga tersebut tidak terkena alergi yang bisa membuatnya mati karena bahan makanan yang seharusnya team nya masukan ke makanan mereka gunakan.

Chef Paul mengeluarkan chef leader yang seharusnya bertanggung jawab pada orderan masakan tersebut hingga chef Paul mendapatkan tusukan pisau tajam dari anak buahnya hingga dilarikan ke rumah sakit. Saat dirawat dirumah sakit Aoy memberikan mie warung buatannya untuk chef paul, dan chef paul menikmati hidangan tersebut ia terkejut masakan sederhana itu menjadi enak dimulutnya. Saat sudah mendapatkan perawatan chef Paul sembuh dari sakitnya dan memulai aktivitas seperti biasanya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Annisa Pohan Ingin Tambah Buah Hati
0 Suka, 0 Komentar, 23 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?