Tampang

Cara Menghilangkan Noda Kuning Bekas Keringat di Baju

12 Apr 2024 12:58 wib. 878
0 0
Cara Menghilangkan Noda Kuning Bekas Keringat di Baju

Noda kuning bekas keringat seringkali menjadi salah satu masalah yang sering dihadapi oleh banyak orang. Noda ini dapat muncul di bagian ketiak baju, kerah, atau bahkan seluruh bagian baju, dan dapat sulit dihilangkan jika tidak ditangani dengan benar. Namun, jangan khawatir, berikut adalah beberapa cara efektif untuk menghilangkan noda kuning bekas keringat di baju dengan bahan alami yang mudah ditemukan di sekitar rumah.

1. Penggunaan Larutan cuka putih
Cuka putih terbukti efektif dalam menghilangkan noda kuning bekas keringat di baju. Campurkan cuka putih dengan air dalam perbandingan 1:1, lalu celupkan bagian baju yang terkena noda kuning ke dalam larutan tersebut selama beberapa menit. Gosok lembut bagian tersebut, lalu cuci seperti biasa.

2. Pasta baking soda dan air peroksida
Campurkan pasta yang terbuat dari baking soda dan air peroksida, lalu oleskan pada noda kuning bekas keringat di baju. Diamkan selama beberapa menit, lalu sikat perlahan sebelum mencucinya. Baking soda dan air peroksida dapat membantu mengangkat noda kuning secara efektif.

3. Penggunaan air panas
Jika Anda tidak memiliki cuka putih atau baking soda, mencuci baju dengan menggunakan air panas juga bisa membantu menghilangkan noda kuning bekas keringat. Namun, pastikan bahan baju Anda aman untuk dicuci dengan air panas.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?