Tampang

Artis Idola Para Netizen, Aura Kasih Menampilkan Penampilan Anggun dengan Dress Batik dan Ikat Pinggang Branded

6 Jun 2024 15:55 wib. 541
0 0
Aura Kasih
Sumber foto: Goggle

Aura Kasih, seorang artis yang selalu berhasil menarik perhatian netizen di media sosial, kembali membuat kehebohan dengan penampilan terbarunya. Melalui akun Instagram @aurakasih, Aura Kasih membagikan foto outfit of the day (OOTD) yang membuat banyak penggemarnya terpesona.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Aura Kasih terlihat mempesona dengan balutan dress batik yang anggun dan elegan. Dress tanpa lengan tersebut berhasil menampilkan sisi feminin dan modis sang artis. Perpaduan warna-warna kalem pada dress batiknya membuat Aura Kasih terlihat memesona tanpa terlihat berlebihan. Tidak hanya itu, untuk melengkapi penampilannya, Aura Kasih juga memadupadankan dress batik tersebut dengan ikat pinggang berwarna hitam yang ternyata berasal dari brand mewah Celine. Harga ikat pinggang tersebut mencapai $690 USD atau setara dengan Rp11,2 juta.

Tak hanya ikat pinggang, tas tangan yang dipakai Aura Kasih juga tidak kalah branded. Tas berwarna cokelat tersebut merupakan koleksi dari brand Yves Saint Laurent dengan harga mencapai $1,990 USD atau setara dengan Rp32,4 juta. Aura Kasih juga menutup penampilannya dengan memakai sandal desain transparan yang menambah kesan mewah pada penampilannya.

Penampilan terbaru Aura Kasih tentu saja menuai pujian dari para netizen. Banyak komentar pujian yang dilayangkan, mengagumi keanggunan dan keelokan penampilan Aura Kasih. Potret terbaru sang artis ini juga meninggalkan kesan cantik dan mempesona bagi mereka yang melihatnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%