Tampang

Cara Baru Beriklan Dengan Aplikasi Soorvei

1 Okt 2020 17:26 wib. 942
0 0
Cara Baru Beriklan Dengan Aplikasi Soorvei

Setiap quiz yang dipublish sekarang ini diset mempunyai 3 pertanyaan dan bisa ditambahkan beberapa pertanyaan lain baik berupa pertanyaan quiz atau pertanyaan survei. Aplikasi ini menarik user untuk menjawab quiznya dan bisa juga disisipkan survei yang harus dijawab agar user selesaikan quiz dan dapatkan nomor tiket yang akan diundi.

Aplikasi ini juga memungkinkan sponsor membuat quiz tersendiri terkait dengan industrinya atau quiz spesifik tentang produk dan mereknya. Bank bisa menjadi sponsor untuk quiz kategori ekonomi dan keuangan dimana quiz ini akan berisi pertanyaan terkait ekonomi dan finance. Di quiz ini juga memungkinkan dipasang link ke situs dimana jawaban quiz tersedia. Misalnya produsen otomotif Toyota bisa saja membuat pertanyaan : “Berapa cc terbesar kijang Inova keluaran 2020” dan dicantumkan link ke “www.toyota.com/innova”  dimana disitu tersedia jawaban atas pertanyaan quiz tersebut.

Aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai alat bagi produsen untuk dapatkan feedback atas produknya di pasar. User bisa menjawab berdasarkan pilihan ganda yang tersedia atau menjawab isian essay yang diberikan.

Seperti halnya iklan tv dan iklan di media lain, aplikasi ini tak bisa menjamin bahwa penggunanya pasti akan membeli produk yang diiklankan, tapi aplikasi ini bisa menjamin bahwa user yang menjawab pertanyaan terkait produk, mendapatkan informasi yang lebih dalam dan lebih rinci dari sekedar iklan yang ditampilkan di media TV.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

13 Fakta Menarik Mengenai Ciuman
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?