Tampang

Berita Online jadi Pilihan Utama Masyarakat Dalam mencari Informasi dan Bisnis

16 Mar 2018 11:14 wib. 1.410
0 0
Berita Online jadi Pilihan Utama Masyarakat Dalam mencari Informasi dan Bisnis

Tampang.com - Media sosial saat ini menjadi pilihan hampir semua orang dalam mencari informasi baik berita terkini, informasi bisnis, mencari barang kebutuhan maupun menambah teman. Namun tak sedikit sisi "negatif" dari media sosial ini sendiri dengan adanya berita-berita hoax, ujaran kebencian sampai kasus-kasus penipuan yang terjadi lewat media sosial.

Berita online mulai banyak bermunculan seiring kebutuhan masyarakat akan informasi yang cepat dan akurat. Berita online lewat website-website online bahkan sudah mulai menggeser posisi televisi dan media cetak baik itu koran, tabloid, majalah dan lainnya. Tidak bisa dipungkiri, hanya dengan membuka smart phone, masyarakat dapat dengan cepat dan mudah mengetahui informasi yang ada dalam kondisi dimanapun.

Bisnis online pun semakin banyak diminati masyarakat, karena tak hanya mudah dalam mencari barang kebutuhan, tanpa harus keluar rumah pun, konsumen sudah dapat menerima barang kebutuhannya. Tak hanya untuk mencari barang kebutuhan, para netizen ( sebutan untuk para pengguna media sosial ), banyak yang membuka usaha lewat usaha online. Produk-produk yang ingin ditawarkan dapat dengan mudah dipromosikan lewat media online. 

Untuk lebih mendapatkan konsumen yang ingin membeli produk kita lewat media online, ada baiknya memperbanyak review produk yang kita tawarkan agar lebih banyak netizen yang melihat dan mengunjungi website atau blog-blog yang berisi review produk.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%