Tampang

Cara Baru Beriklan Dengan Aplikasi Soorvei

1 Okt 2020 17:26 wib. 944
0 0
Cara Baru Beriklan Dengan Aplikasi Soorvei

Karena itu beberapa alumni ITB melakukan kolaborasi untuk membuat aplikasi yg dinamakan soorvei. Aplikasi ini menggabungkan antara fungsi fun, quiz, survei dan edukasi.

Aplikasi ini diluncurkan bulan Juli dan dalam 2.5 bulan sudah mendapatkan 1500 user dari seluruh Indonesia.

Aplikasi soorvei ini pada dasarnya adalah aplikasi yang menyediakan quiz yang bisa dijawab dan dinamakan quiz harian, karena quiznya diluncurkan tiap hari dengan hadiah harian. Quiz harian ini berisi pertanyaan umum, menyangkut sejarah, olahraga, seni, kuliner, budaya dll. Pengguna aplikasi merasa senang karena selain sebagai sarana fun menguji pengetahuan umum yang dimiliki juga berpeluang mendapatkan hadiah cash harian yang diundi tiap hari jam 20:30. Setiap kali menjawab quiz user akan dapatkan poin dan nomor tiket. Nomor tiket yang diundi setiap hari sedangkan poin digunakan di akhir bulan dimana 20 orang pengumpul poin terbanyak diundi untuk dapatkan hadiah bulanan. Ini membuat user akan terus berusaha mendapatkan poin setiap hari.

Selain quiz harian, aplikasi ini juga meluncurkan program user untuk mendapatkan user sebanyak mungkin. Program referral ini memberikan cash harian bagi user yang bisa mengajak orang lain untuk register di aplikasi ini. Setiap kali mengajak orang lain, user memasukkan nomor yang diajak dan mendapatkan poin referral 10 dan yang diajak juga mendapatkan poin referral 10. Setiap hari dilihat siapa pengumpul poin referral terbanyak dan ditetapkan sebagai pemenang program referral harian dan bisa dapatkan cash 100 ribu rupiah dipotong biaya transfer yang akan ditransfer dalam 3 hari kerja.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?