Tampang

Wah, Ternyata Bermain Video Game Mengubah Otak Kita

21 Agu 2017 08:09 wib. 1.368
0 0
Wah, Ternyata Bermain Video Game Mengubah Otak Kita

Para ilmuwan telah mengumpulkan dan merangkum penelitian tentang bagaimana permainan video dapat membentuk otak dan perilaku kita. Penelitian sampai saat ini menunjukkan bahwa bermain video game dapat mengubah daerah otak yang bertanggung jawab atas perhatian dan keterampilan visuospatial dan membuatnya lebih efisien. Para peneliti juga melihat pada penelitian yang menjelajahi daerah otak yang terkait dengan sistem penghargaan, dan bagaimana hal ini terkait dengan kecanduan video game.

Apakah Anda bermain video game? Jika demikian, Anda tidak sendiri. Video games menjadi lebih umum dan semakin dinikmati oleh orang dewasa. Usia rata-rata gamer telah meningkat, dan diperkirakan berusia 35 tahun 2016. Mengubah teknologi juga berarti semakin banyak orang yang terpapar video game. Banyak gamer berkomitmen bermain di komputer desktop, namun generasi baru gamer kasual telah muncul, yang bermain di smartphone dan tablet pada saat-saat senggang sepanjang hari, seperti perjalanan pagi mereka. Jadi, kita tahu bahwa permainan video adalah bentuk hiburan yang semakin umum, namun apakah itu berpengaruh pada otak dan perilaku kita?

Selama bertahun-tahun, media telah membuat berbagai klaim sensasional tentang permainan video dan pengaruhnya terhadap kesehatan dan kebahagiaan kita.

Palaus dan rekan-rekannya ingin melihat apakah ada kecenderungan muncul dari penelitian sampai sekarang mengenai bagaimana permainan video mempengaruhi struktur dan aktivitas otak kita. Mereka mengumpulkan hasil dari 116 studi ilmiah, 22 di antaranya melihat perubahan struktural di otak dan 100 di antaranya melihat perubahan fungsi otak dan / atau perilaku.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

3 Hal yang Menyebabkan Kebotakan.
0 Suka, 0 Komentar, 28 Mar 2018
Ingin Sehat? Minum Air Kelapa
0 Suka, 0 Komentar, 30 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?