Tampang

Film Horor Petak Umpet Minako Tayang September ini

7 Sep 2017 07:19 wib. 2.724
0 0
Film Horor Petak Umpet Minako Tayang September ini

Bagi kalian penggemar film bergenre horror, segera bersiap. Di bulan September ini akan hadir film bergenre horror berjudul Petak Umpet Minako. Film Petak Umpet Minako ini diadaptasi dari novel laris berjudul sama yang ditulis oleh @manhalfgod yang dirilis tahun 2016 lalu. Untuk sutradara dipercayakan pada Billy Christian yang juga menulis naskah filmnya. Film yang terinspirasi dari urban legend asal Jepang yang bernama Hitori Kakurenbo, atau Hide and Seek Alone ini sepertinya akan menyuguhkan tontonan yang berbeda dari film- film horror sebelumnya.

Jika di film horor kebanyakan mengedepankan sosok hantu sebagai penebar teror, di film Petak Umpet Minako, menghadirkan sebuah boneka legendaris asal Jepang sebagai tokoh sentral yang akan membuat ketegangan di sepanjang film.


Film Petak Umpet Minako mengisahkan tentang sekumpulan anak muda yang tengah reuni SMA. Kejadian mengerikan bermula saat seorang dari mereka mengusulkan untuk bermain petak umpet. Permainan petak umpet memang sudah biasa dimainkan oleh anak- anak. Tapi kali ini menggunakan boneka Itchimatsu dari Jepang bernama Minako.
Suasana reuni pun berubah mencekam dan memberikan pengalaman mengerikan penuh teror akibat permainan petak umpet tersebut.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk..Temani Anak Belajar di 1820
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?