Tampang

Rekomendasi Game PPSSPP Ukuran Kecil

29 Jun 2024 10:05 wib. 47
0 0
Rekomendasi Game PPSSPP
Sumber foto: Goggle

1. Dinner Dash Sizzle & Serve - 62.99 MB
Dinner Dash adalah sebuah game strategi manajemen restoran yang dikembangkan oleh Gamelab. Kamu akan bertugas mengatur dan mengelola sebuah restoran dengan gameplay yang sederhana. Terdapat 6 jenis restoran yang bisa kamu pilih dan mainkan, masing-masing dengan tantangan yang berbeda.

2. Ultraman - Fighting Evolution 0 (Japan) - 66.52 MB
Ultraman - Fighting Evolution 0 adalah game pertarungan yang cocok untuk penggemar Ultraman. Game ini memiliki berbagai mode menarik seperti story mode, versus mode, battle mode, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menggunakan berbagai karakter Ultraman dan kaiju ikonik dalam permainan ini.

3. Pilot Academy - 77.67 MB
Pilot Academy adalah game simulasi pesawat dengan grafik 3D yang menarik. Kamu bisa memilih untuk menerbangkan pesawat militer atau pesawat komersial dengan misi dan tugas yang berbeda. Pengalaman menerbangkan pesawat dalam game ini sangat menarik untuk dicoba.

4. Marvel Nemesis - Rise of the Imperfects - 90.18 MB
Marvel Nemesis - Rise of the Imperfects adalah game pertarungan yang diadaptasi dari seri komik Marvel Nemesis. Dalam game ini, kamu bisa memilih karakter superhero Marvel favoritmu dan berpetualang melawan penjahat super baru yang disebut The Imperfects.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keutamaan Puasa Sunnah Syawal
0 Suka, 0 Komentar, 1 Mei 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%