Tampang

Terkuak! Makan Siang Gratis, Program Andalan Masa Pemerintahan Prabowo-Gibran

16 Sep 2024 07:42 wib. 42
0 0
Terkuak! Makan Siang Gratis, Program Andalan Masa Pemerintahan Prabowo-Gibran
Sumber foto: iStock

Program makan bergizi gratis ini merupakan upaya pemerintah untuk mengatasi masalah gizi buruk yang masih merupakan permasalahan serius di Indonesia. Dengan memberikan makanan bergizi gratis kepada murid-murid di berbagai tingkatan pendidikan, diharapkan masalah gizi buruk ini dapat teratasi secara bertahap.

Pada sisi lain, program makan bergizi gratis juga diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pencapaian pendidikan di Indonesia. Dengan kecukupan gizi yang didapatkan, diharapkan daya serap peserta didik terhadap pelajaran akan meningkat, sehingga potensi meningkatnya prestasi dan minat belajar peserta didik juga akan semakin besar.

Namun, walaupun program ini dianggap sebagai langkah inovatif dalam penanganan masalah gizi buruk dan pendidikan di Indonesia, tetap saja diperlukan pengawasan yang ketat dari pemerintah terkait dengan pelaksanaan program ini. Terutama dalam hal transparansi pengelolaan dana program dan kualitas makanan yang disediakan untuk memastikan keberhasilan serta bahwa program ini benar-benar memberikan dampak positif yang diharapkan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?