Tampang

Tempat Penukaran Uang Lebaran di BNI, Bank DKI, Bank Muamalat, Bank Danamon

1 Apr 2024 10:35 wib. 98
0 0
Penukaran Uang
Sumber foto: antara

Sementara itu, Bank Muamalat Indonesia Tbk juga turut serta dalam menyediakan layanan penukaran uang dan mobil kas keliling di Istora Senayan. Periode penukaran yang disediakan oleh Bank Muamalat adalah dari tanggal 28 hingga 31 Maret 2024. Bank Muamalat menyiapkan uang tunai senilai Rp736 miliar untuk melayani kebutuhan transaksi selama Ramadan dan Idulfitri tahun ini, termasuk penukaran uang baru dan penarikan tunai di ATM dan kantor cabang. Direktur Utama Bank Muamalat, Indra Falatehan, menegaskan bahwa kebutuhan transaksi perbankan masyarakat cenderung meningkat menjelang libur Lebaran, sehingga Bank Muamalat berkomitmen untuk tetap mengoptimalkan layanan digital seperti aplikasi mobile banking Muamalat DIN, internet banking, cash management system Madina serta jaringan ATM guna melayani kebutuhan transaksi nasabah.

Sementara Bank DKI juga tidak ketinggalan dalam melayani penukaran uang jelang Idulfitri 2024. Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono, mengungkapkan bahwa layanan ini bertujuan memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mempersiapkan kebutuhan uang tunai. Nasabah Bank DKI dapat memperoleh layanan penukaran uang pada 15 Kantor Cabang Bank DKI mulai tanggal 1 hingga 5 April 2024 dengan jam layanan pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Bank DKI juga akan membuka layanan Kas Keliling di Hall Badminton Gelora Bung Karno (Istora) mulai tanggal 28 hingga 31 Maret 2024 pukul 08.00 WIB sampai selesai. Seluruh kantor cabang Bank DKI telah terdaftar pada Loket Penukaran SERAMBI Bank Indonesia (BI) tahun 2024.

Sementara itu, Bank Danamon juga turut serta dalam membuka layanan penukaran uang dengan denominasi yang lebih kecil di seluruh cabang Danamon, serta layanan tambahan mobile branch di Istora Senayan, Jakarta, dari tanggal 28 hingga 31 Maret 2024, pukul 09.00 hingga 15.00 WIB. Layanan penukaran uang Danamon tersedia untuk maksimal 300 nasabah per hari untuk penukaran uang hingga Rp4.000.000,- dengan berbagai denominasi uang tunai.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?