Tampang

Sri Mulyani Temui Prabowo, Alokasi Anggaran Kementerian dan Lembaga Naik

14 Sep 2024 08:51 wib. 59
0 0
Sri Mulyani Temui Prabowo, Alokasi Anggaran Kementerian dan Lembaga Naik
Sumber foto: Google

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melaporkan adanya perubahan postur anggaran belanja dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2025. Perubahan porsi anggaran belanja tersebut diputuskan setelah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Wakil Menteri Keuangan II Thomas Djiwandono bertemu dengan presiden terpilih Prabowo Subianto pada Senin (9/9/2024).

Pertemuan antara Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dengan Prabowo Subianto membahas alokasi anggaran untuk kementerian dan lembaga di masa depan. Kementerian Pertahanan merupakan salah satu kementerian yang mendapatkan perhatian khusus dalam perubahan postur anggaran belanja tersebut. Kedua menteri tersebut bertemu untuk membahas pengalokasian anggaran yang sesuai dengan kebutuhan dan prioritas nasional.

Dalam pertemuan tersebut, Sri Mulyani dan Prabowo sepakat untuk meningkatkan alokasi anggaran bagi Kementerian Pertahanan guna mendukung modernisasi alutsista (alat utama sistem persenjataan) TNI (Tentara Nasional Indonesia). Modernisasi alutsista menjadi salah satu fokus utama pembangunan TNI untuk meningkatkan daya deterrence serta menjaga kedaulatan dan keamanan negara. Pembahasan mengenai pengalokasian dana ini menjadi perhatian utama dalam pertemuan antara kedua menteri tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

waktu subuh
0 Suka, 0 Komentar, 20 Apr 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?