Tampang

Sultan Dubai Manfaatkan Banjir untuk Main Jet Ski dan Kano

21 Apr 2024 14:26 wib. 54
0 0
Sultan Dubai Manfaatkan Banjir untuk Main Jet Ski dan Kano
Sumber foto: google

Sultan sultan di wilayah Dubai telah menuai banyak sorotan di media sosial belakangan ini setelah ia memanfaatkan banjir di Dubai untuk bermain jet ski dan kano. Aksi penuh aksi ini menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet, namun banyak yang menyatakan bahwa sikap sultan ini memberikan pesan positif tentang bagaimana kita dapat melihat sisi baik dari setiap kejadian.

Pada 19 April 2024 hari Rabu, wilayah Dubai dilanda banjir akibat cuaca ekstrem yang melanda kota tersebut. Namun, alih-alih merasa terganggu oleh banjir, Sultan Dubai justru memanfaatkan kesempatan ini dengan bermain jet ski dan kano di genangan air yang terbentuk di sekitar rumahnya. Melalui unggahan video dan foto di akun media sosialnya, Sultan Dubai menunjukkan bahwa dirinya menikmati momen tersebut dengan penuh semangat dan keceriaan.

Tindakan Sultan Dubai ini pun mendapat respon positif dari para pengikutnya. Banyak yang menyanjung sikap sultan yang tetap optimis dan ceria meskipun tengah dihadapkan pada bencana alam. Aksi tersebut juga dianggap sebagai bentuk inspirasi bagi masyarakat luas untuk melihat sisi positif dari setiap situasi, bahkan di tengah-tengah kejadian yang sulit sekalipun.

Selain itu, keputusan Sultan Dubai untuk bermain jet ski dan kano juga menjadi perhatian dunia internasional, mengingat statusnya sebagai tokoh yang memiliki pengaruh besar dalam wilayah Dubai. Aksi tersebut mampu menarik perhatian banyak media dan masyarakat global, yang melihatnya sebagai cara yang kreatif dan positif dalam menghadapi bencana alam.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Berharap Hutang Lunas dari Sedekah
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?