Tampang

Short Seller GameStop Merugi Hampir $1 Miliar dalam Rali Monster Hari Senin, Saham Melonjak 150% di Pre Market Hari Selasa

17 Mei 2024 21:50 wib. 301
0 0
Short Seller GameStop Merugi
Sumber foto: Unsplash

Rally mengagumkan GameStop pada hari Senin menyebabkan kerugian mendekati $1 miliar bagi para penjual pendek, menurut data dari S3 Partners.

Dengan kenaikan GameStop sebesar 74%, hedge fund penjual pendek menderita kerugian penyesuaian nilai sebesar $838 juta di peritel permainan video bata-dan-mortir itu, kata S3 Partners.

Kenaikan mendadak dalam saham tampaknya dipicu oleh "Roaring Kitty," yang pernah mendorong sekelompok pedagang harian untuk membeli saham game tersebut pada tahun 2021, sebuah episode yang membuat sejarah di Wall Street. Persona internet tersebut, yang nama aslinya adalah Keith Gill, mengunggah foto di X dari seorang pemain game video condong ke depan di kursi mereka seakan-akan untuk menunjukkan bahwa ia serius memainkan game, membuat posting pertamanya di platform itu sejak 2021.

Setelah kenaikan 74% pada hari Senin, saham GameStop melonjak 150% di premarket pada hari Selasa, berpotensi memperpanjang reli saham meme tersebut. AMC melonjak 110% di premarket bahkan setelah bioskop tersebut mengumpulkan sekitar $250 juta modal ekuitas baru selama perdagangan liar hari Senin.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

11 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%