Tampang

Red Lobster Berupaya Menemukan Pembeli Untuk Menghindari Pengajuan Kebangkrutan

29 Apr 2024 07:53 wib. 430
0 0
Red Lobster Berupaya Menghindari Kebangkrutan
Sumber foto: ABC.com

Red Lobster, sebuah jaringan restoran makanan laut yang sedang mengalami kesulitan, sedang berupaya untuk menemukan seorang pembeli agar tidak perlu mengajukan kebangkrutan.

Perusahaan telah mempertimbangkan untuk mengajukan kebangkrutan guna membantu restrukturisasi utangnya dan keluar dari sejumlah sewa yang mahal dan panjang, namun dalam beberapa bulan terakhir, mereka juga mencari seorang pembeli.

Setidaknya satu perusahaan telah menunjukkan minat untuk membeli jaringan restoran ini, namun kesepakatan tersebut tidak pernah terwujud.

Belum jelas bagaimana akhirnya jaringan restoran ini akan menyelesaikan masalah keuangan mereka. Red Lobster bisa saja menemukan seorang pembeli, atau mengajukan kebangkrutan, atau para pemberi pinjaman mereka bisa mengambil alih perusahaan ini. Meskipun Red Lobster menemukan seorang pembeli, akan sulit baginya untuk menghindari pengajuan Kepailitan Bab 11 dikarenakan mereka berusaha untuk keluar dari sejumlah sewa, dan kontrak-kontrak tersebut sulit untuk dibatalkan di luar kebangkrutan, demikian menurut sumber yang dihubungi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?