Tampang

Komitmen CEO Amazon, Andy Jassy, dalam Memotong Biaya dan Berinvestasi dalam Kecerdasan Buatan

11 Apr 2024 22:23 wib. 51
0 0
Komitmen CEO Amazon, Andy Jassy, dalam Memotong Biaya dan Berinvestasi dalam Kecerdasan Buatan
Sumber foto: Reuters.com

CEO Amazon, Andy Jassy, pada hari Kamis memposting surat tahunannya kepada para pemegang saham, di mana dia berjanji untuk terus mencari cara untuk mengendalikan biaya, bahkan ketika perusahaan gencar berinvestasi di bidang pertumbuhan baru seperti kecerdasan buatan.

"Menurut saya, setiap orang di Amazon percaya bahwa kita memiliki jalan panjang, dalam setiap bisnis kita, sebelum kita habis cara membuat kehidupan dan kemudahan pelanggan menjadi lebih baik, dan ada potensi besar dalam setiap bisnis di mana kita berinvestasi," tulis Jassy dalam surat pemegang saham ketiganya sejak mengambil alih pimpinan Amazon dari mantan CEO Jeff Bezos, yang mundur pada 2021.

Dalam era yang semakin maju ini, semakin banyak perusahaan yang berkomitmen untuk memotong biaya untuk meningkatkan efisiensi operasional mereka. Begitu pula dengan Amazon yang terus berupaya untuk mengendalikan pengeluaran, tetapi tetap fokus pada pengembangan teknologi dan inovasi. Dalam suratnya, Jassy menegaskan bahwa Amazon tidak akan berhenti mencari cara untuk meningkatkan pengalaman pelanggan serta memperluas jangkauan bisnisnya.

Menurut data dari perusahaan riset pasar Statista, pengeluaran Amazon untuk penelitian dan pengembangan teknologi, termasuk Jaringan Saraf Tiruan (JST) yang merupakan bagian dari pengembangan kecerdasan buatan, terus meningkat setiap tahun. Hal ini menunjukkan komitmen Amazon dalam menginvestasikan sumber daya untuk mengembangkan teknologi terbaru guna memenuhi kebutuhan pelanggan dan memperluas pasar mereka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

desa guci
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?