Tampang

Jack Ma Bangkit: Alibaba Melejit hingga 5% setelah Postingan Motivasi

12 Apr 2024 10:23 wib. 71
0 0
Jack Ma Bangkit: Alibaba Melejit hingga 5% setelah Postingan Motivasi
Sumber foto: bizhare.id

"Melihat Alibaba tumbuh menjadi lebih kuat di tengah banyak keraguan dan tekanan baik dari internal maupun eksternal, saya merasa optimis," kata Jack Ma, dikutip dari Reuters, Kamis (11/4/2024).

Postingan tersebut merupakan salah satu yang terpanjang yang pernah ditulis oleh Jack Ma di dalam forum internal perusahaan. Saat ini, Jack Ma masih memegang sekitar 4% saham di Alibaba.

Jack Ma yang dikenal sebagai business magnate dan investor asal Tiongkok ini memang memiliki peranan yang sangat penting dalam perjalanan Alibaba. Kembalinya Jack Ma ke permukaan dengan postingannya yang memotivasi tim Alibaba seakan menjadi semangat baru bagi perusahaan. Postingan tersebut juga berhasil membawa optimisme bagi pasar saham dengan langsung meroketnya harga saham Alibaba sebesar 5%.

Alibaba Group adalah perusahaan teknologi terkemuka di dunia yang menyediakan layanan e-commerce, cloud computing, dan teknologi internet lainnya. Dengan kehadiran Jack Ma sebagai pemimpinnya, Alibaba mampu tumbuh dengan pesat dan menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?