Tampang

4 Rekomendasi Altcoin Potensial di Maret 2024, Ada RBN

19 Mar 2024 17:50 wib. 260
0 0
DCFX

ribbon finance (www.ribbon.financ

Ribbon Finance (RBN) adalah platform derivatif kripto yang berbasis di Ethereum, yang menyederhanakan akses ke strategi investasi kompleks. Diluncurkan pada awal tahun 2021, Ribbon memanfaatkan “vault” deposit satu-klik yang memungkinkan pengguna untuk mengotomatiskan strategi investasi kompleks dan memvisualisasikan perubahan portofolio berdasarkan kondisi pasar terkini. Produk utama Ribbon adalah Theta Vault, yang beroperasi di atas protokol Opyn dan menggunakan kontrak pintar untuk menerapkan strategi opsi tertutup atau opsi put.

Token RBN sendiri berfungsi sebagai token utilitas dalam ekosistem Ribbon, mendukung transaksi dan tata kelola protokol. Tingkat adopsi yang melejit serta didorong oleh aplikasi dunia nyata dan kemitraan dalam ekosistem DeFi, dapat meningkatkan harga RBN secara signifikan. Dengan kedua alasan tersebut, RBN bisa menjadi salah satu altcoin yang mengalami kenaikan pada bulan ini.

Rekomendasi altcoin potensial di Maret 2024 masing-masing membawa inovasi dan nilai unik ke dalam ekosistem yang terus berkembang. Dengan dasar-dasar yang baik, adopsi yang meningkat, dan komunitas yang kuat, mereka menjanjikan potensi positif pada bulan Maret 2024 ini. Meskipun begitu, alangkah baiknya untuk melakukan riset dan pertimbangkan risiko sebelum membuat keputusan investasi di keempat altcoin ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%