Tampang

Dua Anak Usaha BUMN Teken Perjanjian Kerjasama

12 Sep 2017 13:09 wib. 1.161
0 0
Dua Anak Usaha BUMN Teken Perjanjian Kerjasama

Saat ini Bisnis Semen di Indonesia sangat prospektif khususnya untuk kebutuhan properti dan infrastruktur. Sebagaimana diketahui, selain berupaya dengan serius mewujudkan pembangunan sejuta rumah, Pemerintah Indonesia juga sedang fokus dalam pembangunan infrastruktur disegala daerah.

Dalam rangka kelancaran proses distribusi semen dari produsen kepada distributor dan turut membantu pencapaian program Pemerintah, PT Penjaminan Jamkrindo Syariah bersama PT Semen Padang menggelar penandatanganan Sinergi Kerjasama Penjaminan Distribusi Semen di Kantor Kementerian BUMN, Rabu 6 September 2017.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT Penjaminan Jamkrindo Syariah Kadar Wisnuwarman dan Direktur Utama PT Semen Padang Benny Wendry dan disaksikan oleh Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno dan Bagya Mulyanto Asisten Deputi Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media I Kementerian BUMN.

Ruang lingkup kerjasama penjaminan ini adalah untuk penjaminan pembayaran distributor semen yang menerima semen dari PT Semen Padang. Kedepannya, perjanjian kerjasama ini akan di ikuti oleh perusahaan semen lainnya dalam group PT Semen Indonesia (Persero).

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?