Tampang

Bangga! Wakil Indonesia Ketut Permata Raih Mahkota Miss Cosmo 2024

6 Okt 2024 21:57 wib. 68
0 0
Wakil Indonesia Ketut Permata Raih Mahkota Miss Cosmo 2024, Bangga
Sumber foto: Google

Ketut Permata Juliastrid Sari yang mewakili Indonesia pada ajang pemilihan Miss Cosmo 2024, berhasil keluar sebagai pemenang. Ia secara resmi dimahkotai sebagai Miss Cosmo 2024 saat acara grand final Sabtu (5/10/24), di Saigon Riverside Park, Ho Chi Minh, Vietnam.

Ketut Permata Juliastrid Sari, seorang wanita muda berusia 23 tahun asal Bali, berhasil menorehkan sejarah dengan memenangkan gelar bergengsi tersebut. Dengan pesona dan kecerdasannya, Ketut Permata berhasil menarik perhatian juri sepanjang kompetisi, yang diikuti oleh wanita-wanita cantik dari berbagai negara yang bertarung untuk meraih gelar tersebut.

Acara grand final Miss Cosmo 2024 di Vietnam menjadi saksi dari penampilan gemilang Ketut Permata, yang tampil memukau dan percaya diri sepanjang kompetisi. Keberhasilannya ini juga menandai sebagai perwakilan Indonesia yang berhasil meraih gelar tersebut setelah sekian lama. Ketut Permata berhasil mengalahkan pesaing-pesaing tangguh dari berbagai negara dengan keanggunan dan kecerdasannya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

cinta
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.