Tampang

Viral: Nasib Karyawan yang Bolos Kerja dengan Alasan Izin Sakit, Malah Ketemu Bos di Pesawat

2 Jul 2024 11:18 wib. 160
0 0
Sosok karyawan bolos kerja bohong sakit padahal liburan ke Bali
Sumber foto: Goggle

Grace sebenarnya sudah mendapat persetujuan dari kantor dengan mengubah hari kerjanya di hari lain, dan memberitahu pihak kantor bahwa akan bekerja dari zona waktu yang berbeda karena berada di Bali. Namun, yang tidak disangka olehnya adalah kehadiran bosnya di pesawat yang sama.

Dengan sedikit bercanda, sang bos menjuluki pesawat sebagai rumah sakit ketika bertemu dengan Grace. Meskipun demikian, keduanya berhasil mencairkan ketegangan dengan bercanda sepanjang perjalanan tersebut. Sang bos bahkan mengambil foto Grace di pesawat dan mengirimkan langsung kepada wanita itu.

Peristiwa menarik ini mengundang reaksi beragam dari warganet, banyak yang menyatakan simpati terhadap kejadian yang dialami Grace, sementara yang lain berusaha merasakan situasi tersebut dengan memberikan komentar-komentar lucu.

Sebagai seorang penulis, tantangan terbesar adalah menyampaikan informasi dengan cara yang menarik dan memberikan nilai tambah bagi pembaca. Dengan pembaca yang memiliki beragam latar belakang dan minat, artikel yang apik harus mampu menarik perhatian mereka sekaligus memberikan perspektif yang memikat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.