Tampang

Nikmati Libur Lebaran Sambil Belajar Budaya Jawa di Candi Prambanan

8 Apr 2024 21:14 wib. 53
0 0
Nikmati Libur Lebaran Sambil Belajar Budaya Jawa di Candi Prambanan
Sumber foto: Google

Lebaran adalah momen yang dinanti-nantikan oleh banyak orang, di mana mereka dapat menikmati waktu luang untuk merayakan dengan keluarga dan menenangkan jiwa setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh. Salah satu destinasi wisata yang menawarkan pengalaman yang berkesan untuk menikmati libur Lebaran adalah Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko. 

Sebagai salah satu ikon pariwisata Indonesia, Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko memastikan kesiapan seluruh destinasi wisata. Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono, menyambut momentum Lebaran ini. InJourney berkolaborasi dengan anak usahanya untuk menghadirkan pengalaman yang berkesan bagi para wisatawan yang mengunjungi candi-candi tersebut. 

Candi Prambanan, yang terletak di Yogyakarta, adalah tempat yang sempurna untuk menikmati libur Lebaran sambil belajar budaya Jawa. Dengan arsitektur yang megah dan keindahan reliefnya, Candi Prambanan adalah situs warisan dunia yang menyimpan sejarah dan kekayaan budaya Jawa yang patut dipelajari. 

Selama liburan Lebaran, pengunjung dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan di Candi Prambanan. Mulai dari pameran seni dan kerajinan tangan, pertunjukan tari tradisional, hingga kuliner khas Jawa yang dapat dinikmati di sekitar area candi. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?