Tampang

Merasa Makan Normal Tapi Berat Badan Makin Naik? Mungkin Ini Penyebabnya

15 Jun 2018 16:18 wib. 1.214
0 0
Merasa Makan Normal Tapi Berat Badan Makin Naik? Mungkin Ini Penyebabnya

Memiliki berat badan yang berlebihan membuat banyak orang menjadi stress terutama bagi wanita. Ketika memiliki berat badan yang berlebihan dan memicu kegemukan biasanya selalu dikaitkan dengan kebiasaan buruk yakni makan terlalu banyak. Namun, menariknya adalah ada orang yang sudah berusaha untuk tidak makan berlebih dan hanya makan sewajarnya saja, akan tetapi berat badan tetap bertambah.

Tahukah Anda bahwa naiknya berat badan tidak selalu disebabkan oleh makan berlebihan, tetapi ada juga faktor yang lain. Apakah Anda pernah mengalami hal seperti di atas? Jika iya, maka Anda perlu mengetahui fakta-fakta mengejutkan berikut yang membuktikan bahwa kenaikan berat badan tidak selalu disebabkan oleh makan berlebihan.

Variasi makanan yang terlalu banyak

Memang benar saat Anda makan terlalu banyak dapat memicu berat badan naik drastic, apalagi jika itu dilakukan setiap hari. Namun, makan dalam jumlah yang banyak biasanya juga disebabkan oleh variasi makanan yang banyal. Hal inilaha membuatmu ingin mencoba semua jenis makanan, dan memakannya hingga puasa. Akibatnya Anda lupa dengan porsi makan Anda yang sewajarnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?