Tampang

Raja Arab Selanjutnya: Muda, Ambisius, dan Pengambil Resiko yang Berani

1 Jul 2017 22:07 wib. 1.780
0 0
Raja Arab Selanjutnya: Muda, Ambisius, dan Pengambil Resiko yang Berani

Rencana Visi 2030 dan Rencana Transformasi Nasional yang menyertainya meraih berita utama internasional ketika dia mengumumkan bahwa negara tersebut secara terbuka akan mencantumkan persentase Aramco dari Saudi.

Lebih dari separuh penduduk Arab Saudi berusia di bawah 25 tahun dan 70 persen berusia di bawah 35 tahun, mewakili pasar konsumen potensial yang besar, namun juga merupakan tantangan besar bagi pemerintah untuk mempertahankan penciptaan lapangan kerja dan perumahan yang terjangkau. Rencana Vision 2030 menguraikan tujuan spesifik, seperti mengurangi tingkat pengangguran dari sekitar 12 persen menjadi 7 persen.

Dan tidak seperti bangsawan Saudi sebelumnya yang berada di posisi puncak kekuasaan, MBS telah memberikan beberapa wawancara ke media Barat.

Dalam wawancara televisi terbarunya, yang disiarkan pada bulan Mei di TV Saudi, MBS memberikan peringatan keras kepada Iran dan mengesampingkan dialog dengan para pejabat di sana. Membingkai ketegangan dengan Iran dalam hal sektarian, dia mengatakan bahwa ini adalah tujuan Iran "mengendalikan dunia Islam" dan menyebarkan doktrin Syiahnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?