Tampang

Penumpang Whoosh Melonjak Hingga 80 Persen 4 Hari Sebelum Lebaran

8 Apr 2024 22:53 wib. 55
0 0
Penumpang Whoosh
Sumber foto: Google

Dekatnya momen Hari Raya Idul Fitri selalu menyebabkan lonjakan penumpang di berbagai moda transportasi, tak terkecuali kereta cepat. Tahun 2024 ini, KCIC (Kereta Cepat Indonesia China) mencatat bahwa penumpang Whoosh melonjak tajam hingga 80 persen hanya dalam 4 hari menjelang Lebaran.

Manager Corporate Communication KCIC, Emir Monti, memprediksi bahwa penumpang kereta cepat Whoosh sudah tembus 15 ribu penumpang per harinya enjelang Hari Raya Idul Fitri 2024. Hal ini menjadi indikasi tingginya minat masyarakat untuk memanfaatkan kereta cepat dalam melakukan perjalanan pulang kampung menjelang Lebaran.

Kereta cepat Whoosh telah menjadi pilihan favorit bagi banyak penumpang yang ingin merasakan kenyamanan perjalanan dan menghindari kemacetan lalu lintas di jalanan. Dengan kecepatan tinggi dan fasilitas yang memadai, kereta cepat semakin menjadi incaran para pemudik yang tidak ingin terjebak dalam perjalanan yang melelahkan dan memakan waktu.

Faktor kenaikan jumlah penumpang Whoosh ini juga dipengaruhi oleh berbagai upaya yang dilakukan oleh KCIC dalam meningkatkan pelayanan serta kenyamanan penumpang. Hal ini termasuk di dalamnya adalah peningkatan frekuensi jadwal perjalanan, peningkatan kapasitas penumpang, serta peningkatan layanan di dalam kereta.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengatasi Bau Mulut Saat Berpuasa
0 Suka, 0 Komentar, 1 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?