Tampang

Mayor Terpilih Sebagai Maskot Pilkada DKI Jakarta 2024

26 Mei 2024 23:10 wib. 55
0 0
Mayor Terpilih Sebagai Maskot Pilkada DKI Jakarta 2024
Sumber foto: google

Maskot Mayor, karakter macan yang menggemaskan dengan perpaduan warna kuning dan kumis biru, telah dipilih menjadi maskot dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur untuk Pilkada DKI 2024. Dengan mengenakan baju Tikim, celana pangsi, dan kopiah berwarna merah marun khas Betawi, Mayor mencerminkan kearifan lokal dan keberagaman budaya di DKI Jakarta.

Pemilihan maskot menjadi bagian penting dari mempersiapkan Pilkada DKI Jakarta 2024. Mayor diharapkan mampu mencerminkan semangat dan kebersamaan masyarakat Jakarta dalam proses demokrasi yang selalu dinamis. Melalui karakternya yang unik dan khas, Mayor diharapkan dapat menjadi ikon yang dapat mempererat persatuan dan kesatuan dalam masyarakat Jakarta.

Dalam proses pemilihan maskot, Mayor berhasil meraih dukungan yang kuat dari masyarakat Jakarta. Karakter Mayor yang menggemaskan, dipadu dengan pakaian tradisional Betawi, berhasil menarik perhatian dan simpati dari berbagai kalangan. Warna kuning yang ceria dan kumis biru menjadi ciri khas yang membuat Mayor menjadi pilihan favorit sebagai maskot Pilkada DKI 2024.

Selain itu, pilihan baju Tikim, celana pangsi, dan kopiah merah marun menjadi representasi dari keberagaman budaya di DKI Jakarta. Mayor berhasil menyatukan beragam unsur lokal yang ada di Jakarta dan menggambarkannya dalam karakter maskotnya. Hal ini tentu menjadi simbol kesatuan dalam perbedaan, serta mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga persatuan dan kebhinekaan dalam berdemokrasi.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Islam sebagai agama yang mengatur segala aspek kehidupan manusia, telah memberikan perhatian yang besar terhadap konsep keadilan.
0 Suka, 0 Komentar, 30 Mei 2024
lemper ayam
0 Suka, 0 Komentar, 27 Apr 2017
Membersihkan Kepiting
0 Suka, 0 Komentar, 7 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%