Tampang

Kisah Pilu Pengantin Wanita di Garut: Baju Ayah Malah Dipakai Ayah Tiri

2 Mei 2024 10:45 wib. 118
0 0
Kisah Pilu Pengantin Wanita di Garut
Sumber foto: tiktok

Peristiwa ini membuat suasana akad yang seharusnya sakral menjadi terguncang. Namun, setelah akad selesai, mempelai wanita kembali mencoba tersenyum dan berbaur dengan para tamu. Ia menjelaskan bahwa dari awal persiapan pernikahan, semua seragam dan ukuran yang sudah dipersiapkan adalah untuk ayah kandungnya.

Tidak hanya itu, kisah pilu semacam ini juga pernah terjadi pada pasangan pengantin lainnya. Sebuah video di TikTok memperlihatkan pengantin wanita yang ditinggal oleh mempelai pria saat acara resepsi pernikahan mereka. Suami baru tersebut pergi lantaran kabar duka atas meninggalnya sang ibu. Hari yang seharusnya penuh kebahagiaan berubah menjadi kesedihan mendalam bagi pengantin wanita.

Tak didampingi suaminya, pengantin wanita tetap berusaha menjalani acara pernikahannya dengan tegar. Namun, kepergian suaminya pun meninggalkan luka yang mendalam bagi pengantin wanita tersebut. Suaminya telah pergi untuk mengurusi jenazah ibunya, sementara ia terpaksa duduk sendiri di pelaminan.

Kisah ini pun menjadi pembelajaran bagi banyak orang tentang kekuatan dan ujian dalam menjalani sebuah pernikahan. Meskipun kedukaan menimpa pada hari yang seharusnya bahagia, ketegaran dan keikhlasan tetap menjadi pegangan bagi para pengantin.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

hamil
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%