Tampang

Kisah Pilu Pengantin Wanita di Garut: Baju Ayah Malah Dipakai Ayah Tiri

2 Mei 2024 10:45 wib. 59
0 0
Kisah Pilu Pengantin Wanita di Garut
Sumber foto: tiktok

Sebuah kisah pilu dari seorang pengantin wanita di Garut, Jawa Barat, menggugah perasaan banyak orang. Air mata tak terbendung saat mempelai wanita menemukan bahwa baju yang seharusnya dipakai oleh ayah kandungnya malah digunakan oleh sang ayah tiri. Momen sakral akad nikah pun menjadi terhenti sejenak oleh kejadian yang tak terduga ini.

Kisah ini viral di media sosial, khususnya di TikTok setelah diunggah oleh akun @twysvita pada Jumat (26/4/2024). Dalam video yang diunggah, terlihat betapa mempelai wanita menangis sesenggukan di depan meja akad nikah. Ayahnya dan pemandu acara berusaha menenangkan wanita tersebut namun kepedihan tetap tak terbendung.

Penyebab dari tangisan mempelai wanita adalah ayah tirinya yang tanpa sepengetahuannya mengenakan seragam yang seharusnya digunakan oleh ayah kandungnya. Wanita tersebut merasa terpukul melihat ayah kandungnya berada dalam kondisi tersebut, sementara ayah tirinya berada dalam posisi yang semestinya ayah kandungnya tempati.

"Aku nangis gara-gara ini, yang seharusnya bapa aku yang pake malah suami baru si mama, padahal aku mau nya bapa aku kak," ujarnya dengan sedih.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

game sepanjang masa
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?