Tampang

Haru Ibu Lelah Memaafkan Sang Anak Yang Tak Tobat Tobat Tawuran

14 Apr 2024 17:57 wib. 37
0 0
Haru Ibu Lelah Memaafkan Sang Anak Yang Tak Tobat Tobat Tawuran
Sumber foto: Google

Kehidupan seorang ibu tidak pernah mudah. Menjalani peran ganda sebagai pengasuh, pendidik, pelindung, dan penyemangat bagi anak-anaknya sering kali membuat seorang ibu lelah secara fisik maupun emosional. Hal ini kembali terbukti dalam momen haru ketika Sa’diah, seorang ibu tunggal yang tinggal di pinggiran Jakarta, memaafkan anaknya yang berulang kali terlibat dalam tawuran, sebuah perilaku yang sangat menyakitkan hati seorang ibu.

Dwi Putra, anak semata wayang dari Sa’diah, telah menjadi masalah selama beberapa tahun terakhir. Perilaku buruknya, terutama terlibat dalam ajang tawuran, telah meresahkan keluarga dan membuat Sa’diah penuh kecemasan dan kekhawatiran. Meskipun sudah berulang kali dimarahi dan diberi nasihat oleh ibunya, Dwi Putra terus melakukan hal yang tidak bermoral dan merugikan dirinya sendiri.

Terkait dampak negatif dari perilaku Dwi Putra ini, Sa’diah mulai merasa semakin lelah dan putus asa. Ia merasa bahwa anaknya semakin jauh dari jalur yang benar dan tak mampu lagi mengendalikan perilaku buruknya. Sebuah momen haru terjadi ketika Dwi Putra kembali terciduk terlibat dalam tawuran, kali ini lebih parah dari sebelumnya. Sa’diah, yang telah menangis kecewa berkali-kali, merasa benar-benar lelah dengan kebiasaan buruk anaknya.

Namun, di saat yang sama, ketika Dwi Putra berusaha mendapatkan maaf dari ibunya, Sa’diah menemukan kekuatan untuk memberikan pelukan dan menciumnya. Meskipun hatinya penuh kecewa dan lara, Sa’diah tetap tegar dan lelah memaafkan anaknya yang tak kunjung belajar dari kesalahannya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Sehat Ala Sophia Latjuba
0 Suka, 0 Komentar, 14 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?