Tampang

Kabut Menyelimuti Pagi dan Malam, IKN Seperti Kota Tersembunyi

7 Okt 2024 05:19 wib. 34
0 0
Kabut Menyelimuti Pagi dan Malam, IKN Seperti Kota Tersembunyi
Sumber foto: Google

Kabut yang menyelimuti Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur pada Kamis (3/10/2024) tidak hanya terlihat pada subuh menjelang fajar, tetapi juga pada malam hari. Fenomena ini memberikan kesan misterius dan menakjubkan bagi para penghuni kota ini. IKN, yang sedang dalam tahap pembangunan sebagai ibu kota baru Indonesia, terlihat hening dan minim polusi udara. Suasana tersebut hanya diiringi oleh bunyi peralatan konstruksi yang bersahutan dengan kicau burung endemik Kalimantan.

Kabut yang menyelimuti IKN saat pagi dan malam hari memberikan pesona tersendiri bagi kota ini. Pada pagi hari, kabut menyelimuti bangunan-bangunan megah yang sudah mulai berdiri kokoh di kawasan ibu kota yang baru ini. Langit yang tertutup kabut memberikan kesan mistis dan mempesona, seolah mengundang penghuni kota untuk merenungkan keindahan alam yang memayungi IKN.

Sementara itu, pandangan malam hari di IKN juga tak kalah menakjubkan. Kabut yang menyelimuti kota baru ini memberikan kesan akan keheningan yang sangat menyegarkan. Minimnya polusi udara membuat langit malam di IKN terlihat begitu jernih, memungkinkan penghuni kota untuk melihat bintang-bintang yang bersinar dengan indahnya. Hal ini menjadi pengalaman yang jarang ditemui di kota-kota metropolitan lainnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.