Tampang

Full Senyum! Pengantin Diarak Pakai 'Gerobak Kencana' ke Pelaminan

26 Jun 2024 22:34 wib. 128
0 0
Full Senyum! Pengantin Diarak Pakai 'Gerobak Kencana' ke Pelaminan
Sumber foto: google

Viral pasangan pengantin baru asal Temanggung, dapat kado 'Gerobak Kencana' dari teman karang tarunanya. Pengantin baru tersebut diarak dan diantarkan menuju pelaminan. Adalah Lutfi Imam Bai Hakhi (24) dan Kharisma Nur Setyowati (21), pengantin baru yang mendapat kado istimewa tersebut.

Acara resepsi pernikahan keduanya itu digelar pada Minggu (23/6/2024) di rumah mempelai pria. Meski terlihat sederhana, kehadiran 'Gerobak Kencana' ini menambahkan kemeriahan dan kehangatan di acara pernikahan keduanya. Lihat saja senyum merekah pengantin wanita, kala disambut tamu undangan mendekati pelaminannya.

"Nikah naik kereta kencana (tanda silang) naik grogak kencana (tanda centang)," tertulis dalam video itu. Dalam videonya, terlihat sepasang pengantin yang memakai kebaya adat jawa berwarna abu-abu. Keduanya diarak oleh keluarga menuju lokasi pernikahan menggunakan sebuah gerobak.

Terlihat ada gerobak itu didorong oleh seorang pria memakai baju batik. Sementara, kedua pengantin duduk di bagian sisi gerobak. Pengantin perempuan pun berpegangan erat kepada pengantin laki-laki sepanjang perjalanan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ayam Geprek yang Lagi Hits, Ini Resepnya
0 Suka, 0 Komentar, 17 Sep 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.