Tampang

Full Senyum! Pengantin Diarak Pakai 'Gerobak Kencana' ke Pelaminan

26 Jun 2024 22:34 wib. 129
0 0
Full Senyum! Pengantin Diarak Pakai 'Gerobak Kencana' ke Pelaminan
Sumber foto: google

Selain itu, pengantin perempuan juga terlihat tidak menggunakan sepatu atau heels yang biasanya digunakan oleh para pengantin. Melainkan, pengantin perempuan itu menggunakan sepasang sendal teplek berwarna hitam.

Kedua mempelai pun tidak kuasa menahan tawa ketika diarak menggunakan "gerobak kencana" itu. Beberapa kali pengantin perempuan menutup mulutnya sambil tertawa. Begitu pula dengan pengantin pria yang mulai tersenyum ketika melewati tamu undangan, Selasa (25/6/2024), video viral itu telah dilihat sebanyak 65,7 ribu kali.

"Itu (gerobak) kejutan dari karang taruna (setempat). Saya enggak menyangka juga viral di media sosial. Full bahagia," ujar Imam, Selasa (25/6/2024). Senada dengan suaminya, Risma mengaku, semringah atas ulah teman-teman Imam. Walaupun, dia sempat merasa malu saat diarak menggunakan gerobak."Semoga saya dan Mas Imam jadi keluarga sakinah, mawadah, warrahmah," ucap dia.

Pengantin yang diarak dengan 'gerobak kencana' menuju pelaminan menjadi sebuah pemandangan yang mengundang penuh tawa. Senyum bahagia yang terpancar dari wajah mereka menggambarkan kebahagiaan yang luar biasa di momen sakral tersebut. kejadian ini menjadi bagian dari kelakuan jahil teman temannya dan menjadi keunikan pernikahan di Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.