Tampang

Dua WNI Meninggal Akibat Kebakaran Apartemen di Hong Kong

13 Apr 2024 09:21 wib. 43
0 0
Dua WNI Meninggal Akibat Kebakaran Apartemen di Hong Kong
Sumber foto: Google

KJRI di Hong Kong mengonfirmasi adanya dua Warga Negara Indonesia (WNI) yang meninggal dunia akibat kebakaran apartemen yang terjadi pada Rabu, 10 April 2024. Kebakaran tersebut terjadi di gedung apartemen di Distrik Kowloon, Hong Kong. Musibah tersebut menyebabkan 5 orang meninggal dan sekitar 43 orang terluka.

Menurut keterangan resmi yang diterima dari KJRI di Hong Kong, kebakaran ini telah menjadi perhatian serius bagi para WNI yang tinggal di Hong Kong. KJRI telah bekerja sama dengan otoritas setempat untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada WNI yang terdampak oleh kebakaran tersebut.

KJRI juga telah memastikan identitas kedua WNI yang meninggal dunia akibat kebakaran ini, serta telah memberikan informasi kepada keluarga mereka di Indonesia. Proses identifikasi korban dan koordinasi dengan pihak berwenang masih terus dilakukan untuk memastikan semua WNI terdampak mendapatkan perhatian dan bantuan yang diperlukan.

Kebakaran yang terjadi di apartemen di Distrik Kowloon tersebut diketahui telah menelan korban jiwa dan melukai puluhan orang. Otoritas setempat terus melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran ini serta menjalankan proses evakuasi dan perawatan terhadap korban yang terluka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?