Tampang

Massimilano Allegri : Kami Datang untuk Menang asalkan Tenang

28 Mei 2017 10:04 wib. 1.532
0 0
Massimilano Allegri : Kami Datang untuk Menang asalkan Tenang

Tampang.com- Pelatih Juventus, Massimilano Allegri, mempunyai keyakinan bahwa tim asuhannya akan dapat menang lawan Real Madrid pada laga Final Liga Champions yang akan digelar pekan depan di Cardiff. Hasil yang menggembirakan dari Juventus atas liga lokal Italia yang meraih dua kemenangan yaitu Coppa Italia dan menjadi Scudetto setelah berhasil mengalahkan Bologna 2-1.

Allegri mengatakan bahwa musim ini merupakan musim yang baik bagi Juventus karena kesuksesan pada liga domestik membuat motivasi anak-anak asuhnya menjadi lebih, motivasi memperoleh Trebel Winner semakin terbuka namun hadangan besar oleh team raksasa Real Madrid menjadikan langkah mereka memperoleh trebel winner menjadi cukup berat.

"Melawan tim sekelas Madrid, kami harus tenang dan percaya diri, kalau kami tenang, kami bisa menang. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik sepanjang tahun" sahut Allegri

Juventus dalam tiga tahun ini menjadi tim yang masuk final sudah dua kali dalam liga Champions. " Para pemain pantas mendapatkan pujian karena kami harus menang lawan Madrid asalkan tenang" tambah Allegri.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%