Tampang

Dokter Hamil Curhat di Instagram, Ungkap Perselingkuhan Suami dengan Pramugari

14 Apr 2024 17:43 wib. 74
0 0
Dokter Hamil Curhat di Instagram, Ungkap Perselingkuhan Suami dengan Pramugari
Sumber foto: Google

Kasus perselingkuhan memang menjadi salah satu drama kehidupan yang kerap menghiasi berita dan kehidupan sehari-hari. Namun, dalam kasus ini, kehadiran seorang dokter yang notabene sedang hamil menjadi cermin bahwa persoalan perselingkuhan tidak pandang bulu dan bisa menghantui siapa saja, tak terkecuali mereka yang sudah menjalani hubungan pernikahan.

Tak hanya itu, dalam unggahan tersebut, Rima juga mengungkapkan perasaannya yang terluka dan kecewa. Bagaimana tidak, Rima telah membangun hubungan rumah tangga yang diharapkan bisa langgeng dan bahagia, namun kenyataannya justru sebaliknya. Hal tersebut memang menunjukkan sisi kepedihan dari perselingkuhan yang selama ini seringkali menjadi bahan perbincangan dan pemberitaan di berbagai media.

Kasus perselingkuhan ini semakin rumit dengan keterlibatan pramugari yang diduga sebagai pihak ketiga dalam hubungan suami istri ini. Selama ini, pramugari sering menjadi sasaran perhatian sebagai pihak ketiga dalam berbagai konflik rumah tangga. Kerapkali, pramugari dianggap sebagai sosok yang memikat dan menggoda para suami, sehingga kasus perselingkuhan melibatkan pramugari kerap kali menjadi sorotan publik.

Dalam kasus Rima Dona dan Rivaldhi, Rima juga telah memutuskan untuk membeberkan kasus ini kepada publik sebagai bentuk pengungkapan kepedihannya. Melalui unggahan di Instagram, Rima tidak hanya menaruh kekecewaan kepada suaminya, namun juga kepada pihak ketiga yang terlibat dalam perselingkuhan ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?