Tampang

Diduga Minum Air Aki dari Kulkas Petugas Dishub Pasuruan Keracunan

14 Okt 2024 10:10 wib. 48
0 0
Diduga Minum Air Aki dari Kulkas Petugas Dishub Pasuruan Keracunan
Sumber foto: Google

Hadi Sukamto, pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pasuruan, mengalami keracunan saat bertugas di kantornya. Kejadian ini diduga terjadi setelah Hadi meminum air aki yang diletakkan di dalam kulkas, korban meraung kesakitan di atas kasur RSUD Bangil Pasuruan. Korban meraung mengeluhkan perut dan tenggorokannya yang kepanasan. Korban yang masih mengenakan seragam kaos milik Dishub Kota Pasuruan itu sudah mendapatkan perawatan medis.

Keracunan yang dialami Hadi Sukamto memantik kekhawatiran di kalangan pegawai Dinas Perhubungan Kota Pasuruan. Kejadian ini mengundang keresahan dan keprihatinan terutama bagi rekan kerja Hadi di lingkungan kantor Dishub.

Insiden ini terjadi pada hari Selasa, 12 Oktober 2021. Menurut sumber di lingkungan kantor Dishub, Hadi Sukamto diketahui mengalami mual dan pusing setelah meminum air yang diduga merupakan air aki dari kulkas kantor. Saat itu, Hadi sedang istirahat di ruang kantor bersama rekan-rekannya.

Menurut keterangan dari salah seorang pegawai Dishub yang enggan disebutkan namanya, air aki tersebut konon disimpan di dalam kulkas bersama minuman ringan dan air minum dalam kemasan. Belum diketahui secara pasti bagaimana air aki tersebut dapat masuk ke dalam kulkas kantor dan menjadi sumber masalah bagi Hadi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.