Tampang

Anies Baswedan Pasang Status "Open to Work" di LinkedIn

8 Okt 2024 19:22 wib. 85
0 0
Anies Baswedan Pasang Status "Open to Work" di LinkedIn
Sumber foto: Google

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membuat heboh warganet usai membuka status "Open to Work" di LinkedIn. Hal ini terjadi setelah pencalonannya kembali sebagai Gubernur DKI gagal, karena seluruh partai politik tidak mengusungnya dalam Pilkada Jakarta 2024. Sebelumnya, Anies juga mengalami kegagalan saat mencalonkan diri dalam Pilpres 2024.

Keputusan Anies untuk membuka status "Open to Work" di LinkedIn menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak warganet yang memberikan berbagai tanggapan dan spekulasi mengenai langkah politik yang akan diambil oleh Anies pasca kegagalannya dalam dunia politik.

Anies Baswedan mencoba untuk tetap relevan di dunia kerja dengan membuka peluang bagi dirinya untuk menerima tawaran pekerjaan melalui platform profesional LinkedIn. Langkah ini juga memberikan sinyal bahwa Anies berpotensi untuk beralih karir ke sektor non-politik, setelah perjalanannya sebagai pejabat publik mengalami beberapa kegagalan.

Pencalonan kembali Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2024 sebelumnya telah menjadi sorotan publik. Namun, kegagalan tersebut membuat Anies harus mencari jalur baru dalam kariernya. Dengan membuka status "Open to Work" di LinkedIn, Anies nampaknya ingin menunjukkan bahwa ia terbuka untuk mengeksplorasi berbagai kesempatan kerja di luar bidang politik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.