Tampang

Kolaborasi Mengejutkan, Enea Bastianini dan Maverick Vinales Menjadi Satu Tim

17 Jun 2024 07:08 wib. 34
0 0
Enea Bastianini dan Maverick Vinales akan satu tim
Sumber foto: Goggle

Musim MotoGP 2025 akan menjadi saksi kolaborasi yang mengejutkan antara dua pembalap top, Enea Bastianini dan Maverick Vinales, yang akan menjadi rekan satu tim di Red Bull GasGas Tech3 Racing. Kabar ini telah mendapat konfirmasi resmi dan menandai langkah besar dalam kemajuan karier keduanya di arena balap motor kelas dunia.

Kedua pembalap ini menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun yang akan berakhir pada akhir MotoGP 2025. Pergantian ini disorot karena sebelumnya Bastianini dan Vinales merupakan kandidat kuat untuk bergabung dengan Aprilia Racing Team, bersama rekan setim mereka, Jorge Martin.

Maverick Vinales, yang telah mengukir kemenangan dengan Aprilia Racing tahun ini, memilih untuk meninggalkan tim tersebut. Meskipun tidak ada alasan pasti terkait keputusannya, beredar kabar bahwa Vinales merasa kurang diapresiasi setelah bergabungnya Jorge Martin ke dalam tim.

Sementara itu, Enea Bastianini, yang sebelumnya berada di tim pabrikan Ducati Lenovo Team, harus merelakan posisinya kepada Marc Marquez. Ducati Corse sebenarnya menyarankan Bastianini untuk tetap berada di bawah naungannya dengan bergabung ke tim satelit, Prima Pramac Racing. Namun, Bastianini memilih untuk bergabung dengan Red Bull GasGas Tech3 Racing, sebuah keputusan yang cukup mengejutkan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%