Tampang

Aksi Terjun Payung Jelang HUT TNI di Monas

5 Okt 2024 18:47 wib. 32
0 0
Aksi Terjun Payung Jelang HUT TNI di Monas
Sumber foto: Google

Penonton yang hadir di Lapangan Silang Monas juga dapat menyaksikan secara langsung aksi menawan para penerjun TNI yang terjun dari ketinggian. Keindahan bendera Merah Putih dan bendera-bendera matra TNI berkibar di angkasa akan menjadi pemandangan yang memukau dan mengundang kebanggaan bagi para penonton. Selain itu, aksi terjun payung juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan kebersamaan dengan TNI dalam memperingati HUT ke-79 TNI.

Selain aksi terjun payung, Demo Gabungan TNI juga akan menampilkan berbagai atraksi dan pertunjukan lainnya, termasuk pameran alutsista dari ketiga matra TNI. Pameran ini akan memperlihatkan kecanggihan dan kesiapan alutsista yang dimiliki oleh TNI dalam menjaga kedaulatan negara. Para pengunjung juga dapat mengenal lebih dekat peran dan tugas TNI melalui berbagai kegiatan interaktif yang disediakan dalam pameran tersebut.

Kemeriahan dan semangat kebersamaan dalam peringatan HUT ke-79 TNI di Lapangan Silang Monas akan menjadi momen bersejarah yang tidak hanya membanggakan bagi TNI, tetapi juga bagi seluruh rakyat Indonesia. Aksi terjun payung TNI menjadi simbol dari kekuatan, keberanian, dan kesiapan TNI dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi bangsa dan negara.

Dengan menghadirkan aksi terjun payung dan berbagai atraksi menarik lainnya, TNI juga ingin mengajak masyarakat untuk turut merayakan kebersamaan dalam memperingati HUT ke-79 TNI. Aksi terjun payung di Lapangan Silang Monas akan menjadi momen yang menggugah semangat nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air, serta mengingatkan kita akan arti pentingnya pengorbanan para prajurit TNI dalam menjaga keutuhan dan keamanan Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.