Tampang

Suami Crazy Rich Makassar Tertangkap Selingkuh dengan ART, Mengungkap Keberadaan Pelakor yang Suka Bersolek Saat di Rumah

22 Mei 2024 10:14 wib. 382
0 0
Perselingkuhan suami crazy rich Makasar

Sebuah skandal perselingkuhan suami crazy rich Makassar dengan ART telah menjadi topik pembicaraan publik. Video yang menunjukkan momen suami tersebut tertangkap sedang berselingkuh dengan ART-nya beredar luas di media sosial. Akun Instagram @ratu.nyinyir.officiall melansir informasi bahwa crazy rich Makassar ini dikenal sebagai Fenny Frans.

Dalam video yang beredar, terlihat suami Fenny Frans yang tampak tertunduk ketika direkam. Sementara, ART-nya menatap dengan tatapan angkuh. Narasi dalam video tersebut mengungkapkan bahwa perselingkuhan mereka terkuak saat ART tersebut ketahuan mencuri uang hingga mencapai Rp 700 juta.

Fenny Frans mengungkapkan melalui akunnya bahwa perselingkuhan ini terungkap ketika ART tersebut ketahuan mencuri uang sebesar Rp 700 juta. Tidak hanya kehilangan uang, Fenny Frans juga merasa kecewa karena rumah tangganya yang telah dijaga selama 23 tahun kini hancur karena perselingkuhan suaminya.

Selain itu, Fenny juga mengungkapkan bahwa sebelumnya ia merasakan kejanggalan saat mempekerjakan sang ART. ART tersebut diketahui melakukan perselingkuhan dengan seorang seniman yang kerap berkunjung ke rumah mereka. Fenny menyalahkan dirinya sendiri karena telah mempekerjakan wanita yang sebenarnya sudah ia kenal sebelumnya dan bukan termasuk orang yang baik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Wajah Berjerawat
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%