Tampang

Remaja Tewas Tenggelam Usai Selfie di Jembatan dan Terjun ke Sungai

20 Nov 2017 06:51 wib. 1.321
0 0
Remaja Tewas Tenggelam Usai Selfie di Jembatan dan Terjun ke Sungai

Mengambil foto diri sendiri atau selfie memang kerap dilakukan oleh seseorang pada saat ini. Namun, kita harus berhati- hati saat mengambil selfie, jangan sampai kita mengenyampingkan keselamatan kita sendiri demi mendapatkan hasil foto yang diinginkan. Berselfie lah di tempat yang sekiranya aman, jangan ditempat yang membahayakan. Seperti yang terjadi pada remaja 17 tahun berinisial AWP. Remaja warga Jalan Masjid Annur Kelurahan Simpang Priuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Sumatera Selatan tersebut tewas tenggelam di aliran Siring Agung, Minggu (19/11/2017) sekitat pukul 17.45 WIB.

Dilansir dari Sindonews.com, saat itu, dia dan ketiga temannya N (17), IK (17) dan PJ (17) sedang melakukan foto selfie di jembatan penyebrangan di depan sekolah mereka. Mereka berempat baru saja pulang dari mengikuti perlombaan melukis di MAN dan mendapatkan juara 1. Mungkin karena ingin meluapkan kebahagiaan mereka, mereka pun lalu terjun ke Irigasi Siring Agung. Namun ternyata sampai di air, korban tak juga muncul ke permukaan. Padahal korban pandai berenang. Karena panik, ketiga temannya pun berusaha mencari korban namun tidak juga ditemukan. Hingga mereka meminta bantuan warga untuk membantu mencarikan korban. korban pun akhirnya berhasil ditemukan warga dengan kondisi tidak sadarkan diri. Kemudian oleh warga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siti Aisyah guna mendapatkan pertolongan medis. Namun nyawa korban sudah tidak tertolong.

"Saya begitu dapat informasi langsung mendatangi TKP, memang anak-anak tersebut diceritakan warga sedang foto selfie-selfie di jembatan. Warga juga sudah sempat menegur mereka untuk tidak berfoto-foto di atas jembatan dan menjauh dari aliran sungai. Namun, mereka masih berfoto-foto di atas jembatan. Hingga sampai terjadi musibah tersebut,” kata Ketau RT 07 Kelurahan Siring Agung Fitri membenarkan kejadian tenggelam tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?