Tampang

Sukses Viral! Toko Dijual T-Shirt Bencana Gempa New York Senilai $9,800 dalam 21 Jam, Dikelola oleh Mantan Bankir JPMorgan Chase yang Mundur karena Kelelahan

14 Apr 2024 18:07 wib. 51
0 0
Sukses Viral! Toko Dijual T-Shirt Bencana Gempa New York Senilai $9,800 dalam 21 Jam, Dikelola oleh Mantan Bankir JPMorgan Chase yang Mundur karena Kelelahan
Sumber foto: istock

Setelah gempa bumi dengan magnitude 4,8 mengguncang bagian timur laut Amerika Serikat pada hari Jumat, Kerry Colley melirik desainer grafisnya dan berkata, "Apakah kita bisa membuat kaos obat dari ini?"

Dalam waktu 15 menit, Colley dan timnya berhasil membuat kaos dan menggantungkannya di luar toko pakaian kustomnya, di lingkungan Upper West Side New York. Colley tidak mempromosikannya di media sosial, dan menetapkan harga kaos tersebut sebesar $10, tanpa mengharapkan keuntungan besar, katanya.

Tak lama kemudian, tokonya - sebuah cabang dari Big Frog Custom T-Shirts and More - memiliki 70 pelanggan yang menunggu dalam antrian dua jam, berusaha mendapatkan kaos katun abu-abu, merah, dan biru bertuliskan "Saya Selamat dari Gempa Bumi New York" pada sore itu, kata Colley.

Hasilnya: akhir pekan penjualan ritel tertinggi miliknya, katanya. Toko itu berhasil menjual sekitar 1.000 kaos gempa bumi dalam waktu 21 jam pada hari Jumat dan Sabtu, menghasilkan lebih dari $9.800 pendapatan, menurut dokumen yang ditinjau oleh @CNBCMakeIt. Colley memperkirakan bahwa 20% dari penjualan di toko tersebut adalah keuntungan. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Laptop
0 Suka, 0 Komentar, 17 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?