Tampang

5 tanda orang jenius, apakah kamu termasuk?

15 Jan 2018 08:43 wib. 2.577
0 0
5 tanda orang jenius, apakah kamu termasuk?

Tampang.com - Orang jenius adalah orang yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Dalam tes IQ, seseorang bisa dikatakan jenius jika hasil dari tesnya lebih dari 130 poin. Nah, berikut akan saya kasih tau 5 tanda sepele yang dimiliki orang jenius.

Merasa diri kurang pintar

Jika kamu salah satu orang yang merasa kurang pintar, tidak tahu apa-apa, dan tidak mungkin dianggap jenius, berarti kamu sudah satu langkah untuk menjadi jenius. Biasanya, orang jenius senantiasa penuh keragu-raguan, maka dari sinilah dia akan terus mencari tahu jawaban atas keragu-raguannya itu. Akhirnya, ketika dia terus menerus mencari dan mencari jawaban atas keraguannya itu, maka otomatis akan menambah pengetahuannya dan menjadikannya orang jenius.

Sering ngobrol dengan diri sendiri

Dalam ilmu komunikasi, hal ini disebut dengan komunikasi intrapersonal yakni komunikasi dengan diri sendiri. Jika kamu sering melakukan hal ini, selamat kamu berpeluang besar menjadi jenius. Ketika kamu sering ngobrol dengan diri sendiri, maka otakmu akan terus berputar dan berpikir tentang hal-hal yang menurutmu perlu didiskusikan sehingga tanpa sadar kamu akan melakukan komunikasi intrapersonal.

Punya tingkat kepo yang tinggi

Orang jenius seperti albert einstein pastinya memiliki tingkat kepo yang tinggi, maka tak heran jika orang jenius memiliki IQ di atas rata-rata. Tapi ingat, kepo di sini bukan hanya kepo sama kegiatan teman-teman atau gebetanmu ya... hal yang harus kamu kepoin adalah semua hal. Ingat ya, SEMUA HAL. Newton kala itu kepo terhadap peristiwa jatuhnya apel di atas kepalanya, akhirnya dari situ dia menemukan gaya gravitasi bumi.

Susah fokus dan pelupa

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?