Tutup Iklan
ObatDiabetes
  
login Register
Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

5 Juli 2018 | Dibaca : 327x | Penulis : oteli w

Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

 

 

Selebtritis cantik Syahrini kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Syahrini terlibat dalam sebuah film komedi berjudul “Bodyguard Ugal-ugalan.”

Bodyguard Ugal-ugalan mengisahkan kehidupan Syahrini, seorang penyanyi yang mendapat ancaman dari orang tak dikenal. Ancaman itu akhirnya membuat Syahrini kemudian menggunakan jasa pengawalan dari teman sekolahnya, Erin (Tamara Bleszynski) untuk menjaga keselamatan dirinya.

 

Syahrini, yang berperan sebagai dirinya sendiri dalam film komedi Bodyguard Ugal-ugalan, mengaku tidak mengalami kesulitan selama proses pengambilan gambar.

Penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu bahkan nyaris tidak membaca dan menghafal skenario.

"Pusing baca skenario, saya bukan pemain film," ungkap Syahrini.
 

Syahrini mengaku punya cara kerja sendiri. Selama dua pekan pengambilan gambar, sebelum syuting dia akan bertanya kepada sutradara Irham Acho Bahtiar mengenai adegan yang harus dilakukan.

Sang sutradara menyerahkan sepenuhnya dialog kepada penyanyi yang kerap menyebut dirinya "Inces" (Princess) itu.

Hasilnya, Syahrini terlihat alami karena apa yang ia lakukan dan ucapkan memang apa yang biasa dia ucapkan dalam kesehariannya.

 

Interaksinya dengan Nina sang manajer (Ririn Ekawati) dalam film, menurut Syahrini kurang lebih sama dengan yang biasa dia lakukan dengan manajernya, adik kandungnya Rani.

Hanya sedikit porsi dia betul-betul harus berakting, yakni ketika adegan penuh konflik yang tak pernah terjadi di kehidupan nyata.

"Pas diculik...di situ betul-betul sedikit akting, bagaimana dalam penjara, dikurung, kedinginan, tapi tetap manja juga kan..." seloroh Syahrini dengan gaya kenesnya.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Surat dari "Bunda" untuk Putri Angkat Venna Melinda, Isinya Bikin Terharu
19 Oktober 2017, by Rachmiamy
Nama Vania Athabina memang sudah tak asing lagi di telinga kita. Anak angkat artis cantik Venna Melinda itu kini tumbuh menjadi bayi yang lucu dan ...
Hati-hati ada Titik Perlintasan Kereta Api di Cirebon Rawan Longsor
1 Juni 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Manajer Humas PT. KAI Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro mengatakan"Ada tiga titik rawan longsor di perlintasan kereta api, sepanjang Jatibarang ...
Ribuan Buku untuk Siswa Sekolah Dasar di Papua Wujud Kepedulian Terhadap Dunia Pendidikan
10 Mei 2017, by Retno Indriyani
Tampang.com - Buku adalah jendela dunia, dengan membaca banyak buku kita akan memiliki wawasan yang luas. Semua kalangan harus mendapatkan akses membaca buku ...
“ Cooperation “ Jadi Film Aksi Terbaik di Festival Fantasi Kanada 2017
5 Agustus 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Salah satu film terbaik dari negeri  Gingseng Korea Selatan telah mendapat penghargaan dari Festival  Fantasia Internasional Film di ...
Ajarkan Anak Puasa Sejak Dini dengan Cara yang Tepat
7 Mei 2018, by Retno Indriyani
Tampang.com - Puasa merupakan bentuk ibadah wajib yang dilakukan oleh umat muslim di bulan Ramadhan. Puasa hukumnya wajib untuk umat muslim yang sudah baligh, ...
Berita Terpopuler
Polling
Vote untuk Presiden 2019-20124
#Tagar
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab