Tutup Iklan
powerman
  
login Register
Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

5 Juli 2018 | Dibaca : 542x | Penulis : oteli w

Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

 

 

Selebtritis cantik Syahrini kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Syahrini terlibat dalam sebuah film komedi berjudul “Bodyguard Ugal-ugalan.”

Bodyguard Ugal-ugalan mengisahkan kehidupan Syahrini, seorang penyanyi yang mendapat ancaman dari orang tak dikenal. Ancaman itu akhirnya membuat Syahrini kemudian menggunakan jasa pengawalan dari teman sekolahnya, Erin (Tamara Bleszynski) untuk menjaga keselamatan dirinya.

 

Syahrini, yang berperan sebagai dirinya sendiri dalam film komedi Bodyguard Ugal-ugalan, mengaku tidak mengalami kesulitan selama proses pengambilan gambar.

Penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu bahkan nyaris tidak membaca dan menghafal skenario.

"Pusing baca skenario, saya bukan pemain film," ungkap Syahrini.
 

Syahrini mengaku punya cara kerja sendiri. Selama dua pekan pengambilan gambar, sebelum syuting dia akan bertanya kepada sutradara Irham Acho Bahtiar mengenai adegan yang harus dilakukan.

Sang sutradara menyerahkan sepenuhnya dialog kepada penyanyi yang kerap menyebut dirinya "Inces" (Princess) itu.

Hasilnya, Syahrini terlihat alami karena apa yang ia lakukan dan ucapkan memang apa yang biasa dia ucapkan dalam kesehariannya.

 

Interaksinya dengan Nina sang manajer (Ririn Ekawati) dalam film, menurut Syahrini kurang lebih sama dengan yang biasa dia lakukan dengan manajernya, adik kandungnya Rani.

Hanya sedikit porsi dia betul-betul harus berakting, yakni ketika adegan penuh konflik yang tak pernah terjadi di kehidupan nyata.

"Pas diculik...di situ betul-betul sedikit akting, bagaimana dalam penjara, dikurung, kedinginan, tapi tetap manja juga kan..." seloroh Syahrini dengan gaya kenesnya.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

gelis cirebon
22 September 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Perkembangan tehnologi yang semakin cepat menuntut kita untuk lebih maju dan berkembang lagi agar tidak kalah dalam persaingan bisnis dan dunia ...
Mia Mottley Menjadi Perdana Menteri Wanita Pertama di Barbados
26 Mei 2018, by Slesta
Sehari setelah partainya memenangkan semua kursi untuk diperebutkan dalam pemilihan umum Barbados, Mia Amor Mottley dilantik Jumat sebagai perdana menteri ...
Kapolda lampung Kerahkan Ratusan Personel Adakan Operasi Zebra Krakatau 2017
2 November 2017, by Admin
Tampang.com - Operasi Zebra Krakatau 2017 resmi dimulai kemarin. Operasi tersebut bakal berakhir pada 14 November. Kapolda Lampung Irjen Suroso Hadi ...
Tanah Liat Bisa Dimakan? Berikut Penjelasannya
10 Juli 2018, by oteli w
Tanah Liat Bisa Dimakan? Berikut Penjelasannya Bagi masyarakat umum pasti tidak percaya jika tanah liat bisa diolah menjadi camilan. Namun, ternyata ada ...
  Alat Diagnostik Medis Baru Berbasis Kertas
24 Agustus 2017, by Rindang Riyanti
Perangkat diagnostik medis baru yang dibuat dari kertas dapat mendeteksi biomarker dan mengidentifikasi penyakit dengan melakukan analisis elektrokimia dengan ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab