Tutup Iklan
TokoBatik
  
login Register
Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

5 Juli 2018 | Dibaca : 257x | Penulis : oteli w

Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

 

 

Selebtritis cantik Syahrini kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Syahrini terlibat dalam sebuah film komedi berjudul “Bodyguard Ugal-ugalan.”

Bodyguard Ugal-ugalan mengisahkan kehidupan Syahrini, seorang penyanyi yang mendapat ancaman dari orang tak dikenal. Ancaman itu akhirnya membuat Syahrini kemudian menggunakan jasa pengawalan dari teman sekolahnya, Erin (Tamara Bleszynski) untuk menjaga keselamatan dirinya.

 

Syahrini, yang berperan sebagai dirinya sendiri dalam film komedi Bodyguard Ugal-ugalan, mengaku tidak mengalami kesulitan selama proses pengambilan gambar.

Penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu bahkan nyaris tidak membaca dan menghafal skenario.

"Pusing baca skenario, saya bukan pemain film," ungkap Syahrini.
 

Syahrini mengaku punya cara kerja sendiri. Selama dua pekan pengambilan gambar, sebelum syuting dia akan bertanya kepada sutradara Irham Acho Bahtiar mengenai adegan yang harus dilakukan.

Sang sutradara menyerahkan sepenuhnya dialog kepada penyanyi yang kerap menyebut dirinya "Inces" (Princess) itu.

Hasilnya, Syahrini terlihat alami karena apa yang ia lakukan dan ucapkan memang apa yang biasa dia ucapkan dalam kesehariannya.

 

Interaksinya dengan Nina sang manajer (Ririn Ekawati) dalam film, menurut Syahrini kurang lebih sama dengan yang biasa dia lakukan dengan manajernya, adik kandungnya Rani.

Hanya sedikit porsi dia betul-betul harus berakting, yakni ketika adegan penuh konflik yang tak pernah terjadi di kehidupan nyata.

"Pas diculik...di situ betul-betul sedikit akting, bagaimana dalam penjara, dikurung, kedinginan, tapi tetap manja juga kan..." seloroh Syahrini dengan gaya kenesnya.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Wanita, Jaga Hubungan Cinta dengan Kekasih, Jika Ia Memiliki 5 Karakter Ini
31 Januari 2018, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Setiap wanita tentunya memiliki kriteria lelaki idaman untuk dirinya. Biasanya, salah satu kriteria yang harus dimiliki oleh sang pria adalah ...
Saat Kencan Pertama, Biasanya Pria Berbohong Akan 5 Hal Ini
19 September 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Sebuah penelitian menyatakan bahwa 75 persen pria berbohong saat kencan pertama. Berbohong ini dilakukan pria untuk memberikan kesan bagus pada ...
Night Bus jadi Film Terbaik FFI 2017
13 November 2017, by Admin
Tampang.com – Film Night Bus membalikkan banyak prediksi pada malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2017 Sabtu malam (11/11). Dalam acara yang ...
Berburu Kuliner langka saat Mudik Lebaran
2 Juli 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Mudik lebaran sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia, walaupun banyak sekali rintangan dari kemacetan arus mudik,kehabisan tiket dll, semua ...
Pelatih Soft Tennis Indonesia minta Atlet Pelatnas Fokus Hadapi Asian Games 2018
28 November 2017, by Admin
Tampang.com -Dua pelatih tim nasional soft tenis Indonesia, Medi Mulyono dan Gularso Muljadi  memberikan apresiasi atas pencapaian tim putra dan putrid ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
glowhite