Tutup Iklan
glowhite
  
login Register
Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

5 Juli 2018 | Dibaca : 395x | Penulis : oteli w

Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

 

 

Selebtritis cantik Syahrini kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Syahrini terlibat dalam sebuah film komedi berjudul “Bodyguard Ugal-ugalan.”

Bodyguard Ugal-ugalan mengisahkan kehidupan Syahrini, seorang penyanyi yang mendapat ancaman dari orang tak dikenal. Ancaman itu akhirnya membuat Syahrini kemudian menggunakan jasa pengawalan dari teman sekolahnya, Erin (Tamara Bleszynski) untuk menjaga keselamatan dirinya.

 

Syahrini, yang berperan sebagai dirinya sendiri dalam film komedi Bodyguard Ugal-ugalan, mengaku tidak mengalami kesulitan selama proses pengambilan gambar.

Penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu bahkan nyaris tidak membaca dan menghafal skenario.

"Pusing baca skenario, saya bukan pemain film," ungkap Syahrini.
 

Syahrini mengaku punya cara kerja sendiri. Selama dua pekan pengambilan gambar, sebelum syuting dia akan bertanya kepada sutradara Irham Acho Bahtiar mengenai adegan yang harus dilakukan.

Sang sutradara menyerahkan sepenuhnya dialog kepada penyanyi yang kerap menyebut dirinya "Inces" (Princess) itu.

Hasilnya, Syahrini terlihat alami karena apa yang ia lakukan dan ucapkan memang apa yang biasa dia ucapkan dalam kesehariannya.

 

Interaksinya dengan Nina sang manajer (Ririn Ekawati) dalam film, menurut Syahrini kurang lebih sama dengan yang biasa dia lakukan dengan manajernya, adik kandungnya Rani.

Hanya sedikit porsi dia betul-betul harus berakting, yakni ketika adegan penuh konflik yang tak pernah terjadi di kehidupan nyata.

"Pas diculik...di situ betul-betul sedikit akting, bagaimana dalam penjara, dikurung, kedinginan, tapi tetap manja juga kan..." seloroh Syahrini dengan gaya kenesnya.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Mengetahui Gejala Sakit Maag
16 Mei 2018, by Jenis Jaya Waruwu
Penyakit maag merupakan penyakit yang paling banyak dialami oleh orang. pasalnya pada umumnya penyakit ini terjadi akibat ketidakraturan pola makan seseorang ...
Teleskop Sinar X Berhasil Abadikan Nebula si Mata Kucing
22 Maret 2018, by Maman Soleman
Pancaran nebula yang menyerupai permen kosmis terlihat pada serangkaian foto yang diluncurkan beberapa waktu lalu oleh tim peneliti NASA Chandra X-ray ...
Begal di Tangerang Tembak Mati Korbannya
7 Oktober 2017, by Rio Nur Arifin
Nasib naas menimpa Ailif Rizky Maulana (25), korban begal yang ditembak kepalanya hingga tewas di Tangerang, Banten.  Awalnya korban hanya berniat ...
Orange is The New Green
27 Agustus 2017, by Rindang Riyanti
Pada pertengahan 1990an, 1.000 truk kulit dan biji jeruk sengaja dibongkar ke padang rumput yang tandus di sebuah taman nasional Kosta Rika. Hari ini, daerah ...
Kalahkan Benevento dengan Skor 2-1, Juventus Naik ke Posisi Dua Klasemen Sementara Liga Italia Seri A 2017/2018
6 November 2017, by Rachmiamy
Juventus akhirnya sukses mengalahkan tamunya Benevento pada laga pekan ke dua belas Liga Italia Seri A 2017/2018 dengan skor 2-1. Bermain di Allianz Stadium, ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
glowhite