Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

5 Juli 2018 | Dibaca : 743x | Penulis : oteli w

Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

 

 

Selebtritis cantik Syahrini kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Syahrini terlibat dalam sebuah film komedi berjudul “Bodyguard Ugal-ugalan.”

Bodyguard Ugal-ugalan mengisahkan kehidupan Syahrini, seorang penyanyi yang mendapat ancaman dari orang tak dikenal. Ancaman itu akhirnya membuat Syahrini kemudian menggunakan jasa pengawalan dari teman sekolahnya, Erin (Tamara Bleszynski) untuk menjaga keselamatan dirinya.

 

Syahrini, yang berperan sebagai dirinya sendiri dalam film komedi Bodyguard Ugal-ugalan, mengaku tidak mengalami kesulitan selama proses pengambilan gambar.

Penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu bahkan nyaris tidak membaca dan menghafal skenario.

"Pusing baca skenario, saya bukan pemain film," ungkap Syahrini.
 

Syahrini mengaku punya cara kerja sendiri. Selama dua pekan pengambilan gambar, sebelum syuting dia akan bertanya kepada sutradara Irham Acho Bahtiar mengenai adegan yang harus dilakukan.

Sang sutradara menyerahkan sepenuhnya dialog kepada penyanyi yang kerap menyebut dirinya "Inces" (Princess) itu.

Hasilnya, Syahrini terlihat alami karena apa yang ia lakukan dan ucapkan memang apa yang biasa dia ucapkan dalam kesehariannya.

 

Interaksinya dengan Nina sang manajer (Ririn Ekawati) dalam film, menurut Syahrini kurang lebih sama dengan yang biasa dia lakukan dengan manajernya, adik kandungnya Rani.

Hanya sedikit porsi dia betul-betul harus berakting, yakni ketika adegan penuh konflik yang tak pernah terjadi di kehidupan nyata.

"Pas diculik...di situ betul-betul sedikit akting, bagaimana dalam penjara, dikurung, kedinginan, tapi tetap manja juga kan..." seloroh Syahrini dengan gaya kenesnya.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Dua Orang Palestina Tewas Dalam Pembalasan Udara Israel
10 Desember 2017, by Slesta
Dua gerilyawan Hamas tewas dalam serangan udara Israel Sabtu atas pembalasan tembakan roket yang melanda sebuah kota Israel di tengah demonstrasi menentang ...
Antibodi Sapi Kunci Penting Pengembangan Vaksin HIV/AIDS
19 Agustus 2017, by Rindang Riyanti
 Tampang.com - Seperti yang diuraikan dalam sebuah penelitian yang diterbitkan di Nature, penulis utama Devin Sok, Direktur Antibody Discovery and ...
cerai
19 Juli 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Gara-gara pesannya tak dibalas, seorang wanita yang asal Taiwan menggugat cerai suaminya. Pesan tersebut dia kirimkan melalui aplikasi pesan ...
Bisa Memainkan Musik Menambah Kecerdasan pada Anak
4 Oktober 2017, by Rio Nur Arifin
Anak-anak yang bermain biola atau belajar piano bisa belajar lebih dari sekedar Mozart. Tim psikiatri dari Universitas Vermont College of Medicine telah ...
Mengenali Berbagai Emosi Lewat Mendongeng
13 Agustus 2017, by Dika Mustika
Mendongeng, kita semua tentunya sering mendengar kata ini dan rasanya hampir semua orang pernah mendongeng dan juga didongengi. Namun, tahukah Anda, bahwa ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
JasaReview