Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

5 Juli 2018 | Dibaca : 696x | Penulis : oteli w

Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

 

 

Selebtritis cantik Syahrini kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Syahrini terlibat dalam sebuah film komedi berjudul “Bodyguard Ugal-ugalan.”

Bodyguard Ugal-ugalan mengisahkan kehidupan Syahrini, seorang penyanyi yang mendapat ancaman dari orang tak dikenal. Ancaman itu akhirnya membuat Syahrini kemudian menggunakan jasa pengawalan dari teman sekolahnya, Erin (Tamara Bleszynski) untuk menjaga keselamatan dirinya.

 

Syahrini, yang berperan sebagai dirinya sendiri dalam film komedi Bodyguard Ugal-ugalan, mengaku tidak mengalami kesulitan selama proses pengambilan gambar.

Penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu bahkan nyaris tidak membaca dan menghafal skenario.

"Pusing baca skenario, saya bukan pemain film," ungkap Syahrini.
 

Syahrini mengaku punya cara kerja sendiri. Selama dua pekan pengambilan gambar, sebelum syuting dia akan bertanya kepada sutradara Irham Acho Bahtiar mengenai adegan yang harus dilakukan.

Sang sutradara menyerahkan sepenuhnya dialog kepada penyanyi yang kerap menyebut dirinya "Inces" (Princess) itu.

Hasilnya, Syahrini terlihat alami karena apa yang ia lakukan dan ucapkan memang apa yang biasa dia ucapkan dalam kesehariannya.

 

Interaksinya dengan Nina sang manajer (Ririn Ekawati) dalam film, menurut Syahrini kurang lebih sama dengan yang biasa dia lakukan dengan manajernya, adik kandungnya Rani.

Hanya sedikit porsi dia betul-betul harus berakting, yakni ketika adegan penuh konflik yang tak pernah terjadi di kehidupan nyata.

"Pas diculik...di situ betul-betul sedikit akting, bagaimana dalam penjara, dikurung, kedinginan, tapi tetap manja juga kan..." seloroh Syahrini dengan gaya kenesnya.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Gelombang Panas Korea Selatan Membunuh 4 Orang, Mengopname Ratusan Orang
17 Juli 2018, by Slesta
Panas terik di Korea Selatan telah menyebabkan empat kematian dan mengirim ratusan orang ke rumah sakit untuk gejala terkait panas. Jumlah orang yang ...
Novelis Philip Roth Meninggal Pada Usia 85 Tahun
23 Mei 2018, by Slesta
Phillip Roth, salah satu novelis Amerika yang paling digembar-gemborkan di abad ke-20, meninggal pada hari Selasa pada usia 85 tahun. Teman Roth, Judith ...
Kuburan sepi saat puasa
16 Mei 2017, by titin
Tradisi yang sudah ada sejak jaman dulu ini memang tidak ada yang mengetahuinya entah kapan dimulainya yang bila datangnya bulan puasa Ramadhan, satu hari atau ...
Orang Taiwan yang Kabur karena Selundupkan Sabu-sabu 1 Ton Ketangkep juga
14 Juli 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Anak buah Lin Ming Hui yang merupakan bos penyelundupan sabu-sabu seberat 1 ton dan ditewas ditembak polisi, akhirnya ketangkap juga. Hsu Yung Li ...
SBY Menigimbau Amien Rais Hati-Hati Dalam Berbicara, Kita Sudah Sama-Sama Tua
18 April 2018, by Jenis Jaya Waruwu
Polemik pernyataan Amien Rais yang terur menyerang pemerintah Jokowi secara terang-terangan memancing suara Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab