Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

5 Juli 2018 | Dibaca : 466x | Penulis : oteli w

Syahrini Punya Cara Sendiri Untuk Berakting Tanpa Skenario Di Film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

 

 

Selebtritis cantik Syahrini kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Syahrini terlibat dalam sebuah film komedi berjudul “Bodyguard Ugal-ugalan.”

Bodyguard Ugal-ugalan mengisahkan kehidupan Syahrini, seorang penyanyi yang mendapat ancaman dari orang tak dikenal. Ancaman itu akhirnya membuat Syahrini kemudian menggunakan jasa pengawalan dari teman sekolahnya, Erin (Tamara Bleszynski) untuk menjaga keselamatan dirinya.

 

Syahrini, yang berperan sebagai dirinya sendiri dalam film komedi Bodyguard Ugal-ugalan, mengaku tidak mengalami kesulitan selama proses pengambilan gambar.

Penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu bahkan nyaris tidak membaca dan menghafal skenario.

"Pusing baca skenario, saya bukan pemain film," ungkap Syahrini.
 

Syahrini mengaku punya cara kerja sendiri. Selama dua pekan pengambilan gambar, sebelum syuting dia akan bertanya kepada sutradara Irham Acho Bahtiar mengenai adegan yang harus dilakukan.

Sang sutradara menyerahkan sepenuhnya dialog kepada penyanyi yang kerap menyebut dirinya "Inces" (Princess) itu.

Hasilnya, Syahrini terlihat alami karena apa yang ia lakukan dan ucapkan memang apa yang biasa dia ucapkan dalam kesehariannya.

 

Interaksinya dengan Nina sang manajer (Ririn Ekawati) dalam film, menurut Syahrini kurang lebih sama dengan yang biasa dia lakukan dengan manajernya, adik kandungnya Rani.

Hanya sedikit porsi dia betul-betul harus berakting, yakni ketika adegan penuh konflik yang tak pernah terjadi di kehidupan nyata.

"Pas diculik...di situ betul-betul sedikit akting, bagaimana dalam penjara, dikurung, kedinginan, tapi tetap manja juga kan..." seloroh Syahrini dengan gaya kenesnya.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Ini dia, Bait Puisi yang Dibacakan Ketua MPR RI tentang Ibunda Tercinta
30 April 2018, by Zeal
Tampang.com - Ada yang berbeda dengan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. Kali ini, bukan tentang politik, melainkan tentang kemampuan Zulhas dalam mendeklamasikan ...
Puluhan Orang Terluka Akibat Teror Ledakan di Rusia
28 Desember 2017, by Retno Indriyani
Teror ledakan terjadi pada 27 Desember 2017 di sebuah supermarket di St Petersburg, Rusia. Akibat ledakan ini setidaknya ada 10 orang terluka. Menurut komite ...
Partai yang Berkuasa di Jepang Mengusulkan Peningkatan Anggaran Pertahanan
26 Mei 2018, by Slesta
Anggota parlemen di Partai Demokrat Liberal yang berkuasa di Jepang mengusulkan administrasi Shinzo Abe mempertimbangkan meningkatkan anggaran pertahanan ...
Pembunuh dan Pemerkosa di Iran di Hukum Gantung di Hadapan Publik
21 September 2017, by Rindang Riyanti
Esmail Jafarzaedah, seorang warga Iran, menjalani hukuman gantung di depan kerumunan orang setelah dinyatakan bersalah atas pemerkosaan dan pembunuhan seorang ...
kisah pemuda
3 Juli 2017, by Dony Prattiwa
Usai sholat Ied Fitri di masjid... saya beranjak hendak pulang. Tapi ketika di parkiran saya menghentikan langkah ketika ada sebuah tas tergolek di dekat ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
JasaReview