Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Prabowo : Ini Syarat Prabowo Maju Jadi Capres 2019

Prabowo : Ini Syarat Prabowo Maju Jadi Capres 2019

13 April 2018 | Dibaca : 429x | Penulis : Slesta

Tampang.com – Bertepatan dengan Rakornas Gerindra di Bukit Hambalang. Prabowo menegaskan bahwa ia akan maju untuk mencalonkan diri sebagai presiden di Pilpres 2019 mendatang. Dalam rencana pengajuan dirinya tersebut, ia memberlakukan syarat dimana ia akan maju jika didukung oleh mitra koalisi yakni PKS dan PAN.

“Intinya di Rakorna pertama 2018 ini, Pak Prabowo memberikan pidato, ada tiga hal. Pertama , Beliau optimis tidak pesimistis. Kedua , Beliau tidak galau ,” jelas Nizar Zahro salah satu politikus Gerindra.

Untuk selanjutnya, jika ia diberikan amanah untuk menjadi presiden maka ia meminta untuk didukung oleh mitra koalisi yaitu PKS dan PAN.

Menurutnya , PKS dan PAN memiliki posisi yang sejajar dengan Gerindra. Hal itu karena, salah satu persyaratan untuk mendapatkan tiket perlu adanya koalisi yang kompak sehingga hal itu akan mempermudah mendapatkan syarat dukungan 20 persen yakni sesuai persyaratan undang – Undang No 7 Tahun 2017.

“Beliau bilang begini, bilamana saya mendapatkan mandate dari Partai Gerindra dan mendapatkan dukungan dari partai koalisi, yang disebut tadi adalah PKS dan PAN, bahasanya Beliau itu adalah sejajar bukan sekutu, maka dengan mengucapkan bismillahirahmanirrahim, Beliau (Prabowo) siap menjadi calon presiden.” Tutur Nizar.

Rakornas Gerindra berlangsung tertutup dan juga dihadiri oleh para petinggi parpol, yang diantaranya Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, dan juga yang lainnya.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Bibir Anda Berwarna Hitam? Bagaimana Menghilangkannya?
10 Januari 2018, by Slesta
Tampang.com – Siapa sangka bahwa bibir merupakan bagian wajah yang sering mengalami masalah. Untuk mengatasinya, bibir membutuhkan perawatan yang ...
Cegah Efek Buruk, Ini Cara Sehat Bermain Instagram..
9 Maret 2018, by Retno Indriyani
Tampang.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digemari saat ini. Instagram memiliki efek buruk bagi penggunanya. Menurut survei ...
abu janda
19 September 2019, by Admin
Begitu emosionalnya kami melihat video youtube berisikan abu janda yang mewawancarai seorang tentara Israel beragama Islam dan keturunan Arab dan substansi isi ...
5 Tips Bersihkan Stiker Pada Kaca Mobil
26 Maret 2018, by Retno Indriyani
Tampang.com - Tak jarang kita melihat stiker yang ditempelkan di kaca mobil. Keberadaan stiker tersebut bisa karena di sengaja atau bahkan akibat ulah usil ...
Survey ke Polisi tentang Keluarga
21 Juni 2017, by Dony Prattiwa
Orang selalu berkata:  ADA...  "Bekas istri"  "Bekas suami" TIDAK ADA "Bekas anak" "Bekas ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab