Tutup Iklan
powerman
  
login Register
Pernah Mogok Dijalan Pake Bus Wisata ???

Pernah Mogok Dijalan Pake Bus Wisata ???

7 Oktober 2017 | Dibaca : 473x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Jalan-jalan berwisata selama liburan untuk melaepas lelah memang sangat diperlukan agar pikiran dan perasaan kita bisa fresh atau segar kembali. Tapi, suasana wisata yang harusnya menyenangkan bisa jadi berantakan gara-gara kendaraan atau bus wisata yang kita kendarai tiba-tiba mogok dijalan. Pernahkah Kamu mengalami hal seperti ini ???

Kecewa, kesel, marah campur aduk menjadi satu pastinya. Apalagi saat mogok, kita sedang dalam keadaan yang sepi jauh dari keramaian. Ditambah lagi sopir dan kernet tidak menguasai masalah mesin kendaraannya. Rusak sudah acara wisata kita.

Untuk mencegah hal seperti itu, ada baiknya sebelum melakukan perjalanan wisata, kita kenali terlebih dahulu rental atau persewaan bus wisata yang akan menjadi pengantar dan pendamping kita selama wisata.

  • Cari melalui akses internet persewaan atau rental yang menyediakan armada bus wisata yang sudah berpengalaman dan bisa dipertanggung jawabkan.
  • Jika jasa rental tersebut masih bisa dijangkau, datangi langsung dan tanyakan semua proses yang berhubungan dengan sewa kendaraan mulai harga, uang muka ( sebaiknya tidak langsung Lunas), biaya diluar harga dan lainnya.
  • Tanyakan kondisi armada yang ada yang akan kita sewa, usahakan melihat kondisi kendaraan jika ada di tempat.kondisi armada harus yang benar-benar sehat dan laik jalan.
  • Fasilitas yang ada di kendaraan apa saja agar kenyamanan kita selama diperjalanan menjadi terjaga, Kursi yang empuk, jarak kursi cukup lebar, AC, Video dan TV, musik dan Toiletmenjadi fasilitas yang membuat kita nyaman di kendaraan.
  • Sopir dan kernet yang akan mendampingi kita selama diperjalanan, apakah sudah berpengalaman, mintalah sopir yang ramah dan sudah berumur karena sopir yang masih muda cenderung ugal-ugalan dalam berkendara.

Buahbatu Rent Car sebagai jasa penyedia rental dan travel yang sudah sangat berpengalaman dan memiliki armada yang cukup banyak, bisa jadi pilihan untuk masyarakat Kota Bandung dan Jakarta yang ingin berwisata keluar kota. Untuk masyarakat atau pendatang yang ingin berkunjung ke Bandung atau Jakarta, bisa juga mengakses website : rentalmobilwisata.com untuk mengetahui informasi bus wisata atau mobil berkelas lainnya keliling Kota Bandung atau Jakarta.

Mobil berkelas yang selalu terawat dan sopir yang ramah dan berpengalaman mengenal daerah wisata, menjadi fasilitas layanan pada jasa rental ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tak hanya wisatawan lokal saja yang menjadi langganan Buahbatu Rent Car ini, namun turis mancanegara juga sering menggunakan layanan bus wisata ini. Biasanya para turis ini menggunakan jasa bus wisata untuk kunjungan wisata ke Bali, Lombok dan kota lainnya di Indonesia.

Untuk pemesanan dan booking armada bus wisata ini bisa menghubungi nomor kontak berikut :

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Jerawat Meradang? Atasi dengan 2 Buah Sakti Ini
25 Juni 2018, by Retno Indriyani
Tampang.com - Masalah kulit pertama yang menjadi musuh wanita yaitu jerawat. Jerawat yang muncul terutama pada area wajah akan membuat penampilan tidak menarik ...
Bukan cuma Tampan Wajahnya tapi baik juga Hatinya, bikin banyak Orang Mengikuti
18 Juli 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Tampang rupawan, badan tegap sopan santun dalam berperilaku dimiliki oleh pria satu ini apalagi ditambah dengan sifat baik yang selalu ringan ...
Menutupi 70% Permukaan Bumi, Sudahkah Kita Mengenal Baik Apa Itu Lautan?
2 Oktober 2017, by Rio Nur Arifin
Lautan mencakup lebih dari 70% permukaan bumi. Sekitar 97% air bumi terkandung di lautan dan lautan. Kelima lautan, Pasifik, Atlantik, India, Selatan, dan ...
Wanita Spontan, Intuitif, dan Ekstrovert adalah Pemimpin yang Paling Kreatif
18 Agustus 2017, by Rindang Riyanti
Tampang.com, Internasional - Menurut sebuah studi baru dari Universitas Vaasa, Finlandia, orang kreatif menginginkan pemimpin transformasional, terutama yang ...
Seoul: Pyongyang Bukan Tempat Pertemuan AS-Korea Utara
2 Mei 2018, by Slesta
Kantor kepresidenan Korea Selatan mengatakan Pyongyang tidak termasuk dalam daftar tempat yang mungkin untuk KTT Korea Utara yang akan datang, selama Presiden ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
SabunPemutih