Tutup Iklan
Tryout.id
  
login Register
Pernah Mogok Dijalan Pake Bus Wisata ???

Pernah Mogok Dijalan Pake Bus Wisata ???

7 Oktober 2017 | Dibaca : 581x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Jalan-jalan berwisata selama liburan untuk melaepas lelah memang sangat diperlukan agar pikiran dan perasaan kita bisa fresh atau segar kembali. Tapi, suasana wisata yang harusnya menyenangkan bisa jadi berantakan gara-gara kendaraan atau bus wisata yang kita kendarai tiba-tiba mogok dijalan. Pernahkah Kamu mengalami hal seperti ini ???

Kecewa, kesel, marah campur aduk menjadi satu pastinya. Apalagi saat mogok, kita sedang dalam keadaan yang sepi jauh dari keramaian. Ditambah lagi sopir dan kernet tidak menguasai masalah mesin kendaraannya. Rusak sudah acara wisata kita.

Untuk mencegah hal seperti itu, ada baiknya sebelum melakukan perjalanan wisata, kita kenali terlebih dahulu rental atau persewaan bus wisata yang akan menjadi pengantar dan pendamping kita selama wisata.

  • Cari melalui akses internet persewaan atau rental yang menyediakan armada bus wisata yang sudah berpengalaman dan bisa dipertanggung jawabkan.
  • Jika jasa rental tersebut masih bisa dijangkau, datangi langsung dan tanyakan semua proses yang berhubungan dengan sewa kendaraan mulai harga, uang muka ( sebaiknya tidak langsung Lunas), biaya diluar harga dan lainnya.
  • Tanyakan kondisi armada yang ada yang akan kita sewa, usahakan melihat kondisi kendaraan jika ada di tempat.kondisi armada harus yang benar-benar sehat dan laik jalan.
  • Fasilitas yang ada di kendaraan apa saja agar kenyamanan kita selama diperjalanan menjadi terjaga, Kursi yang empuk, jarak kursi cukup lebar, AC, Video dan TV, musik dan Toiletmenjadi fasilitas yang membuat kita nyaman di kendaraan.
  • Sopir dan kernet yang akan mendampingi kita selama diperjalanan, apakah sudah berpengalaman, mintalah sopir yang ramah dan sudah berumur karena sopir yang masih muda cenderung ugal-ugalan dalam berkendara.

Buahbatu Rent Car sebagai jasa penyedia rental dan travel yang sudah sangat berpengalaman dan memiliki armada yang cukup banyak, bisa jadi pilihan untuk masyarakat Kota Bandung dan Jakarta yang ingin berwisata keluar kota. Untuk masyarakat atau pendatang yang ingin berkunjung ke Bandung atau Jakarta, bisa juga mengakses website : rentalmobilwisata.com untuk mengetahui informasi bus wisata atau mobil berkelas lainnya keliling Kota Bandung atau Jakarta.

Mobil berkelas yang selalu terawat dan sopir yang ramah dan berpengalaman mengenal daerah wisata, menjadi fasilitas layanan pada jasa rental ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tak hanya wisatawan lokal saja yang menjadi langganan Buahbatu Rent Car ini, namun turis mancanegara juga sering menggunakan layanan bus wisata ini. Biasanya para turis ini menggunakan jasa bus wisata untuk kunjungan wisata ke Bali, Lombok dan kota lainnya di Indonesia.

Untuk pemesanan dan booking armada bus wisata ini bisa menghubungi nomor kontak berikut :

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Kemenangan Prancis dan Belgia Atas Uruguay dan Brazil Membuktikan Dunia Sepak Bola Segalanya Bisa Terjadi
7 Juli 2018, by Jenis Jaya Waruwu
Sepak bola adalah olahraga yang paling digemari di seluruh dunia. Hampir semua orang menyukai bidang olahraga ini. Sehingga tidak heran setiap perebutan ...
Trik Belanja Hemat dan Cepat untuk Para Wanita Sibuk
2 Februari 2018, by Retno Indriyani
Tampang.com - Banyak para wanita yang sangat senang untuk menghabiskan waktu berbelanja di supermarket terutama pada awal bulan untuk memenuhi kebutuhan di ...
Canggih, Mainan Pesawat Kertas Kini Dapat Berfungsi Layaknya Drone
5 Agustus 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Kemajuan teknologi pada tahun-tahun berlakangan ini memang berkembang pesat. Salah satunya adalah perkembangan pesawat kertas yang biasa kita ...
Putri Sulung Sridevi akan Segera Meramaikan Industri Film Bollywood
10 November 2017, by Rachmiamy
Siapa yang tak kenal artis Bollywood senior Sridevi. Sridevi adalah artis India yang sangat terkenal pada masanya, termasuk di Indonesia. Artis yang masih ...
Mandi Setelah Makan Dapat Membahayakan Tubuh, Fakta atau Mitos?
25 Agustus 2017, by Noor Azizah
Sudah sering kita mendengar bahwa mandi setelah makan berbahaya bagi tubuh karena bisa menghambat saluran pencernaan. Benarkah? Mandi adalah salah satu ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab