Tampang

Wisata Pagi! Lima Jam di Bandung

8 Mei 2017 18:47 wib. 2.629
0 0
perpustakaan gasibu

Pernahkah Anda merasa penat bekerja dan ingin weekend segera datang? Merasa urusan pekerjaan datang bertubi-tubi dan ingin break sesaat? Namun betapa tak mudah untuk menemukan waktu berwisata? Itu pernah juga terjadi pada saya! Ketika akhirnya weekend tiba, mengapa saya begitu menantikan weekend, karena di waktu itulah saya bisa break sesaat dari kepenatan rutin.

Tapi ada hal aneh yang terjadi pada saya, beberapa minggu lalu, ketika akhirnya weekend itu datang, saya seakan kehabisan gaya. Aneh! Rasanya saya baru merasakan ini sekarang. Seakan semua aktivitas weekend sudah pernah  saya lakukan. Yang  saya rasakan saat itu, saya ingin menikmati weekend di luar rumah, namun saya juga ingin menikmati weekend di rumah. Nah lho, saya sempat bingung sendiri. Intinya, tak selamanya weekend ingin  saya habiskan seharian penuh dengan aktivitas di luar ruangan. Dengan kata lain, ada kalanya ingin  saya melalui weekend dengan sebagian di luar rumah dan sisanya, semacam tidur-tidur cantik di rumah.

Nah, hal itu lah yang terjadi pada saya beberapa minggu lalu. Ketika kehabisan gaya, namun tak ingin juga saya pergi ke tempat yang terlalu jauh. Sebenarnya ada banyaaaaaaak tempat baru, di Bandung yang belum  saya kunjungi. Namun, di hari itu saya hanya ingin pergi ke tempat di sekitaran kota saja.

Terlintaslah, bahwa sudah cukup lama saya tidak berolah raga. Mhhhh, olahraga apa? Di mana? Itu pertanyaan selanjutnya. Yang ada di list pikiran saya saat itu adalah: bersepeda? squash? Tapi langsung saya coret dari list karena di rumah hanya ada 1 sepeda sedangkan hari itu sedang ada saudara sepupu saya yang menginap dan juga sedang mengalami mati gaya weekend sama seperti saya. Jadi judulnya kala itu adalah mati gaya berjamaah.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?